Sosok Istri Baru Kang Dedi Mulyadi, Sempat Diisukan Orang Cirebon, Siapakah Dia?

Sosok Istri Baru Kang Dedi Mulyadi, Sempat Diisukan Orang Cirebon, Siapakah Dia?

Sosok wanita yang diperkenalkan sebagai istri baru Kang Dedi Mulyadi.-KDM/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sosok istri baru Kang Dedi Mulyadi kini sedang menjadi perbincangan, karena kemesraan yang kerap ditampilkan keduanya.

Bahkan, di akun media sosial miliknya, Dedi Mulyadi memamerkan sosok istri sekaligus ibu baru untuk Nyi Hyang Sukma Ayu dalam beberapa kesempatan.

"Nyi Hyang Sukma Ayu sangat bahagia dengan ibu baru. Goreng ketan ulen namanya, dinikmati bersama kopi. Pasti hidup ada tantangannya, terpenting kita selalu hepi," tulis Kang Dedi Mulyadi, menunjukkan momen tersebut.

Sosok wanita berambut panjang tersebut memang sudah dipamerkan Dedi Mulyadi dalam beberapa kesempatan.

BACA JUGA:Iip Hidajat Dilantik Jadi Pj Bupati Kuningan, Acep Purnama Sampaikan Pesan Ini, Simak Kata-katanya

Namun, sampai dengan saat ini selalu dirahasiakan identitasnya. Pada foto yang diunggah pertengahan November 2023, Dedi Mulyadi mengunggah sosok wanita tersebut dari belakang.

"Maafkan aku membelakangimu, selamat bermalam minggu," tulis Kang Dedi Mulyadi saat berfoto bertiga dengan Nyi Hyang Sukma Ayu.

Sebelumnya, sosok anggota DPR RI tersebut memang pernah dekat dengan seorang wanita cantik asal Cirebon.

Sosok wanita tersebut masih kuliah di salah satu universitas di Bandung. Namun sepertinya yang saat ini dipamerkan ke publik adalah sosok yang berbeda.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Kucing Suka Pilih Pilih Makanan, Simak Cara Mengatasinya Berikut!

Meski demikian, banyak warganet yang masih salah mengenal. Sehingga masih meyakini bahwa sosok wanita tersebut berasal dari Cirebon.

Sosok wanita asal Cirebon tersebut beberapa kali diunggah oleh Kang Dedi Mulyadi di akun Instagram. "Ini serius gak ya? Selamat sore," tulis dia, mengunggah foto bersama seorang wanita berkerudung.

Kendati demikian, wanita yang ditampilkan Kang Dedi Mulyadi dan disebut sebagai istri baru, benar-benar berbeda karena tidak menggunakan kerudung.

Terbaru, Kang Dedi Mulyadi memamerkan kebersamaan dengan wanita yang disebut sebagai istri baru di dapur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: