Inilah 5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam Di Depan Rumah, Berbahaya dan Membawa Aura Negatif!

Inilah 5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam Di Depan Rumah, Berbahaya dan Membawa Aura Negatif!

Inilah 5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Berbahaya dan Beracun!-Okezone.health-Radarkuningan.com

Menurut Feng shui, dan beberapa kepercayaan kebudayaan lain, pohon buah yang tinggi, berdaun lebar, dan gelap dianggap akan menjadi tempat bersarangnya makhluk tak kasat mata yang membawa aura negatif.

4. Tanaman beracun

Tanaman yang tidak boleh ditanam depan rumah selanjutnya adalah tanaman beracun seperti lidah mertua, puring, atau pakis haji. 

Tanaman ini dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan dan bahkan bisa menyebabkan keracunan jika dikonsumsi. Selain itu, jika terkena tanaman beracun juga bisa menyebabkan iritasi kulit atau reaksi alergi. 

BACA JUGA:Tanaman Tanda Bolong Terjangkit Hama? Ketahui Hama dan Solusi Mengatasi dalam Tanaman Janda Bolong

5. Tanaman berduri

Tanaman berduri sebagai salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam depan rumah memang sudah memberikan alasan yang jelas.

Seperti tanaman kaktus yang rentan membuat cedera bagi siapapun yang tidak sengaja mengenainya. Bahkan jika luka cedera dibiarkan bisa menyebabkan infeksi.

Tanaman berduri memang sangat tidak cocok ditanam depan rumah, apalagi jika kamu memiliki anak-anak kecil. Tanaman ini membutuhkan perawatan yang cukup intensif.

Nah itulah beberapa jenis tanaman yang tidak boleh ditanam depan rumah karena berbahaya dan dianggap membawa aura negatif.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: