3 Tanaman yang Tidak Boleh Diletakan pada Area Rumah, Ketahui Alasannya!

3 Tanaman yang Tidak Boleh Diletakan pada Area Rumah, Ketahui Alasannya!

Terdapat tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah diantaranya: tanaman ivy, tanaman berduri, tanaman beracun.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ternyata ada tanaman hias yang memberikan aura negatif sehingga anda tidak dianjurkan untuk menanamnya di area rumah loh. Kira-kira tanaman apa yang tidak boleh ditanam di depan rumah?

Terdapat ungkapan tanaman yang dilarang untuk ditanamn di depan rumah sehingga dapat memberikan kesialan bagi penghuni rumah karena memiliki aura negatif. Sehingga sangat tidak direkomendasi untuk anda menanam tanaman yang dianggap membawa keburukan.

Artikel ini akan membahas tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah karena dipercaya dapat membawa kesialan bagi pemilik rumah, diantaranya yaitu:

1. Tanaman Berduri

Siapa yang tidak takut jika terkena duri? Tanaman yang memiliki duri akan menyebabkan iritasi akibat tusukan duri yang terkena tubuh, sehingga duri pada tanaman dapat berbahaya.

BACA JUGA:Ternyata Ini Arti Pertanda Kucing Buang Kotoran Sembarangan Depan Rumah, Benarkah Pertanda Buruk?

Oleh karenanya, tanaman berduri ini tidak disarankan untuk ditanam di area rumah apalagi jika anda memiliki anak kecil, dan tanaman berduri juga menurut feng shui dapat memberikan energi negatif di dalam rumah.

Berikut ini yang termasuk tanaman berduri: tanaman kaktus merupakan tanaman yang memiliki duri banyak di setiap batangnya, sehingga tidak cocok untuk diletakan pada area rumah. Ketika terkena durinya akan menyebabkan infeksi.

2. Tanaman Ivy

Tanaman Ivy adalah tanaman merambat yang dapat tumbuh dengan sangat cepat. Tanaman ini dapat merambat menuju dinding, yang akan menyebabkan dinding menjadi rusak.

Jika anda ingin memelihara tanaman ini pastikan untuk selalu memangkasnya agar tanaman tidak merusak bangunan seperti dinding yang dipenuhi dengan rimbunnya tanaman ivy, sehingga akan terlihat angker dan tidak terawat.

BACA JUGA:4 Macam Tanaman Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa, Bisa Bikin Rezeki Seret dan Ditimpa Apes!

Selain itu, tanaman ini juga akan mengundang binatang melata seperti ular masuk kedalam rumah dan serangga juga. Sehingga tidak disarankan untuk dipelihara di area rumah karena pertumbuhan yang sangat cepat jika tidak dirawat dengan benar.

3. Tanaman Beracun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: