Bikin Takut, Pertanda Kucing Buang Kotoran Sembarangan di Rumah!

Bikin Takut, Pertanda Kucing Buang Kotoran Sembarangan di Rumah!

Terdapat ungkapan yang mengatakan bahwa “jika kucing buang kotoran di rumah maka akan ada pertanda buruk yang menimpa pemilik rumah”. Apakah mitos?-paltv-disway-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Membuat kesal jika kucing buang kotoran sembarangan di rumah, biasanya kucing liar yang melakukan hal tersebut. Menjadi halaman rumah tampak kotor dan memiliki aroma yang tidak sedap.

Namun terdapat ungkapan yang mengatakan bahwa “jika kucing buang kotoran di rumah maka akan ada pertanda buruk yang menimpa pemilik rumah”. Apakah hal tersebut adalah mitos?

Ternyata belum ada bukti ilmiah jika kucing yang buang kotoran sembarangan ini memiliki pertanda buruk, namun anda akan merasakan kekesalan karena tempat tersebut menjadi langganan kucing buang kotoran.

Oleh karenanya, artikel ini akan membahas cara agar kucing tidak membuang kotoran sembarangan lagi. Kucing memiliki indera penciuman dan pendengaran yang sangat tajam sehingga menjadi salah satu cara untuk mengusir kucing.

BACA JUGA:Hindari Tanaman Tersebut Karena Dapat Membawa Kesialan Menurut Primbon Jawa!

Kucing liar yang buang kotoran sembarangan di area rumah biasanya sudah menjadikan area tersebut menjadi area kekuasaan, sehingga kucing akan melakukan hal yang sama di tempat tersebut.

Cara pertama, anda dapat menyebarkan aroma yang sangat kuat seperti minyak wangi aroma lavender, menempatkan tanaman jeruk, dan memberikan perasan jeruk pada area yang biasa kucing buang kotoran.

Cara kedua, kucing memiliki pendengaran yang tajam, oleh karenanya dapat memberikan suara yang keras seperti speaker di area kucing buang kotoran, meneriaki kucing yang sedang buang kotoran dan memberikan suara yang tidak kucing sukai.

Cara Ketiga, Kucing Sangat sensitif terhadap cahaya, oleh karenanya berikan penerangan yang cukup sehingga kucing merasa tidak nyaman ketika buang kotoran ditempat tersebut.

BACA JUGA:Agar Sejahtera, Rokhmat Ardiyan Ingin UMKM Naik Kelas, Begini Keluhan Ketua Paguyuban UMKM Kuningan

Atau anda dapat meletakan botol-botol bekas yang sudah diisi air di pagar rumah, taman, atau area yang biasa didatangi kucing. Botol tersebut akan memantulkan cahaya pada area kucing.

Sehingga mata kucing akan terganggu dan kucing tidak akan datang ke area yang biasa kucing buat kotoran.

Cara keempat, anda dapat memberikan kerikil atau batu-batau, kulit telur dan mengaspalnya. Dengan begitu kucing tidak akan pernah bisa menggali tanah setelah membuang kotoran.

Kucing memiliki kebiasaan menggali tanah untuk mengubur kotorannya, sehingga jika tidak dapat digali tanah maka kucing tidak akan bisa membuang kotoran di area tersebut. Sehingga rumah anda akan terbebas dari kucing yang buang kotoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: