Motor Listrik Dengan Kualitas Terbaik Memiliki Harga Jual Murah!

Motor Listrik Dengan Kualitas Terbaik Memiliki Harga Jual Murah!

Sepeda motor listrik dengan harga di bawah Rp 10 juta.-Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Anda sedang mencari motor listrik murah sesuai dengan budget? Semakin banyaknya keluaran baru motor listrik terdapat beberapa motor listrik yang memiliki harga jual di bawah 10 juta. Sehingga semakin banyak peminat yang ingin memilikinya, mungkin anda pun salah satunya.

Motor listrik merupakan solusi dalam mengatasi langkanya bahan bakar minyak yang kini sedang menjadi perbincangan, semakin tingginya harga bensin di SPBU membuat motor listrik menjadi solusi bagi anda yang ingin hidup hemat.

Selain itu, motor listrik juga dapat mengatasi solusi agar tidak tercemarnya polusi udara yang ditimbulkan dari kendaraan. Karena motor listrik tidak memiliki asap yang biasa dikeluarkan oleh motor yang diisi bensin.

Oleh karenanya, artikel ini akan membahas tentang motor listrik murah yang menjadi referensi dalam membelinya, yaitu:

BACA JUGA:Kucing Boleh Makan Buah? Apa Buah yang Tidak Boleh Dimakan Kucing? Simak Sampai Habis!

Motor ECGO

Motor listrik ECGO pertama kali dikenalkan oleh GIIAS 2019 lalu yang diproduksi oleh PT. Green City Traffic (GCT) menjadi buruan para pecinta otomotif karena memiliki body unik dan warna yang cerah. Sehingga sangat cocok untuk semua kalangan.

Motor listrik ECGO sangat populer di kalangan penggemar otomotif, karena memiliki harga jual yang cukup murah dan sudah memiliki teknologi terbaru sehingga menjadi pilihan untuk generasi muda. ECGO telah diperbarui dari tipe 1 menuju 2 sehingga menjadi lebih modern.

Anda pun tidak perlu takut kehabisan baterai, karena motor ECGO menyewakan baterai kepada pembeli dengan harga 95.000,-/bulan. Dengan begitu anda akan hemat dalam mengisi daya pada motor listrik ini.

Selain itu, Motor ECGO dapat melaju dengan maksimal 60 km/jam dengan jarak tempuh 70 km. Dan dibekali teknologi canggih GPS tracker sehingga pengguna dapat melacak posisi motor lewat aplikasi, sehingga motor ini akan aman untuk digunakan. Harganya pun sangat cocok dikantong, yaitu dibandrol ECHO 2 sekitar Rp. 8-11 juta saja.

BACA JUGA:Apakah Kucing Bisa Melihat Hantu? Ini Tandanya Anabul Mengeong di Malam Hari

Motor Charged

Motor listrik Charged memiliki jenis yang berbeda-beda diantaranya Rimau, Anoa dan Maleo. Motor Charged Rimau, memiliki gaya sporty yang sangat dinamis dan memiliki beragam fitur yang premium dengan baterai berkapasitas 60 V 45 Ah dan memiliki kecepatan maksimal hingga mencapai 95 km/jam.

Motor listrik jenis Anoa ini telah dirancang buat heavy duty alias pekerja keras komersial dengan kapasitas beban minimum 150 kg. Memiliki baterai yang berkapasitas 60 V 45 Ah dan memiliki kecepatan maksimal mencapai 90 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: