5 Rekomendasi Wisata Ciwidey Malam Hari, yang Terkenal Akan Keindahannya!

5 Rekomendasi Wisata Ciwidey Malam Hari, yang Terkenal Akan Keindahannya!

rekomendasi wisata ciwidey malam hari-travelkompas-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ingin mencari wisata malam yang bisa menghadirkan pengalaman yang sangat memorable dan tidak terlupakan? Berikut adalah rekomendasi wisata ciwidey malam hari yang bisa kamu kunjungi!

Ciwidey sendiri merupakan salah satu daerah yang cukup sering diminati sebagai destinasi wisata liburan. Apalagi saat momen akhir tahun dan libur natal seperti ini.

Alasan umum kenapa daerah ciwidey di kabupaten Bandung ini sangat terkenal, salah satunya karena terdapat beragam destinasi yang indah, seperti wisata Kawah Putih Ciwidey.

Namun, tidak hanya terdapat banyak tempat wisata saja. Namun, ciwidey juga memiliki suhu udara yang sangat sejuk dan nyaman, sehingga sangat ideal untuk dijadikan tempat rekreasi atau healing.

BACA JUGA:Wisata Aquarium Pangandaran Menjadi Tujuan Wisata Saat Liburan Tiba, Cocok Anda Kunjungi Bersama Keluarga!

Nah, buat kamu yang memang memiliki rencana untuk mengunjungi daerah ciwidey, terlebih lagi untuk kamu yang mengincar wisata malam.

Maka daftar rekomendasi wisata ciwidey malam hari berikut ini, dapat membantumu untuk memutuskan destinasi wisata mana yang ingin kamu kunjungi, baik bersama kerabat terdekat hingga keluarga.

1. Lakeside Rancabali

Rekomendasi wisata ciwidey malam hari yang pertama adalah Glamping Lakeside Rancabali. Dimana tempat wisata ini dikenal memiliki tempat yang sangat strategis untuk wisata malam hari.

Bagaimana tidak? Lokasi Lakeside Rancabali ini terletak disamping danau, yang akan memanjakan matamu dengan pemandangan air dan juga gunung yang sangat indah.

BACA JUGA:Pemandian Air Panas Ciater, Wisata Pelepas Penat, Menyegarkan Tubuh Dan Pikiran

Selain pemandangannya yang sangat memukau, glamping lakeside rancabali ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari kamar tidur yang nyaman hingga kamar mandi yang sangat layak.

2. Emte Highland Resorts

Rekomendasi tempat wisata ciwidey selanjutnya adalah Kolam Air Panas Emte Highlands Resorts. Dimana sesuai namanya, tempat wisata ini dapat menyediakan beragam fasilitas yang berhubungan dengan air panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: