Bukan Hanya Lucu, Berikut 5 Ras Kucing Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Bagi Pemiliknya

Bukan Hanya Lucu, Berikut 5 Ras Kucing Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Bagi Pemiliknya

ras kucing pembawa keberuntungan dan rezeki-catster-radarkuningan.com

Dimana kucing ini memiliki ukuran yang sedang dan dianggap sebagai simbol keberuntungan di Jepang. Kucing ini merupakan ras yang dianggap langka, dengan kepala lebar, tubuh ramping, dan ekor yang secara alami pendek.

Kucing Japanese Bobtail adalah kucing yang cerdas, energetik, aktif, lembut, penuh kasih, dan bermain dengan riang.

BACA JUGA:Apakah Kucing Boleh Makan Daun Singkong? Berikut 3 Jenis Makanan yang Dilarang Untuk Kucing Konsumsi!

3. Kucing Calico

Ras kucing pembawa keberuntungan dan rezeki selanjutnya adalah kucing calico, yang sebenarnya bukan suatu ras kucing tertentu.

Kucing ini bisa berasal dari ras apapun, namun syaratnya mereka harus memiliki tiga warna yang terdiri dari bercak hitam, putih, dan oranye.

Di beragam negara seperti Amerika, Inggris, Jepang, dan beberapa negara lainnya, menganggap bahwa kucing dengan warna calico atau tiga warna tersebut sebagai kucing keberuntungan.

Para pelaut Jepang dahulu sering membawa kucing-kucing ini bersama mereka selama pelayaran laut. Hal ini dilakukan karena mereka meyakini bahwa kucing-kucing ini menjamin perjalanan yang aman dan melindungi kapal mereka dari bahaya.

BACA JUGA:Pecinta Kucing Wajib Tau! Inilah 5 Tanaman Hias yang Berbahaya untuk Anabul Anda

Bahkan karena betapa langkanya kucing calico ini, mereka dapat dijual dengan harga yang sangat tinggi. Itulah sebabnya mereka juga disebut "kucing uang" di Amerika.

4. Kucing Hitam

Dalam banyak budaya, kucing hitam dipercaya dapat membawakan rezeki dan juga keberuntungan, tanpa memandang ras, ukuran, atau asalnya.

Beberapa negara sepert Skandinavia dan beberapa negara Eropa lainnya, menganggap bahwa kucing hitam adalah simbol kesuburan.

Sedangkan dalam kepercayaan rakyat Belanda, diyakini bahwa meletakkan kucing hitam di dalam buaian kosong pasangan yang baru menikah akan memberikan berkah anak kepada mereka.

BACA JUGA:Inilah 3 Warna Kucing Kampung Langka yang Sering Diincar Banyak Pecinta Kucing!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: