Gak Kalah dari Kucing Ras! Inilah 3 Jenis Kucing Kampung Langka dan Termahal Karena Keunikannya

Gak Kalah dari Kucing Ras! Inilah 3 Jenis Kucing Kampung Langka dan Termahal Karena Keunikannya

Jenis kucing kampung termahal diantaranya adalah perkawinan dari beberapa ras. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mungkin terasa mengejutkan bahwa kucing kampung bisa memiliki nilai yang sangat tinggi atau setara dengan kucing ras, biasanya hal ini dipengaruhi oleh keunikan yang membuatnya menjadi kucing kampung yang berkelas.

Sebelum menjelajahi dunia kucing, penting untuk memahami apa yang dimaksud dengan kucing kampung alias felix silvestris dan perbedaannya dengan jenis ras lainnya.

Penting untuk mengenali hal tersebut, sehingga kamu dapat memahaminya secara menyeluruh tentang berbagai jenis ras kucing sebelum dijadikan hewan peliharaan.

Di Indonesia, kucing kampung sering kali kurang diminati sebagai hewan peliharaan karena citranya yang kurang terjaga, sering terlihat kotor, berjamur, dan memiliki kondisi bulu yang terlihat tidak menarik.

BACA JUGA:Kucing Hitam Membawa Keberuntungan, Hingga Menjadikan Istimewa Dibeberapa Negara

Kucing kampung, yang juga dikenal sebagai hewan domestik, biasanya merupakan kucing liar yang senang berburu mamalia kecil seperti tikus, burung, dan hewan kecil lainnya untuk dijadikan santapan utama mereka.

Meskipun banyak kucing kampung yang muncul di jalanan dengan kondisi kurang terurus, ternyata ada jenis kucing kampung di Indonesia yang memiliki penampilan yang unik, warna bulu cantik, dan menarik perhatian. 

Terkadang, apa yang dianggap tidak menarik justru membuat kucing kampung ini langka dan memiliki nilai jual yang tinggi.

Kucing kampung ini dapat berasal dari persilangan berbagai jenis kucing ras, sehingga menciptakan variasi yang tidak dapat diprediksi dan sering kali memikat pecinta kucing dengan penampilan yang istimewa.

BACA JUGA:Kucing Bisa Berkomunikasi? Yuk Pahami Gestur Ekor dan Tatapan Kucing Agar Lebih Dekat

Berikut ini adalah 5 jenis kucing kampung termahal karena keunikannya:

1. Kucing Kampung Dengan Tiga Warna

Kucing liar atau kampung yang memiliki tiga warna di bulunya, Ternyata merupakan kucing yang memiliki harga yang tinggi dan jarang ditemui, sehingga membuatnya menjadi langka.

Kucing dengan tiga warna bulu ini menarik perhatian dengan keunikannya, karena kucing biasa pada umumnya hanya memiliki satu atau dua warna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: