Apakah Susu Frisian Flag Bisa untuk Kucing? Inilah Bahayanya Beri Anabul Makanan Manusia

Apakah Susu Frisian Flag Bisa untuk Kucing? Inilah Bahayanya Beri Anabul Makanan Manusia

Apakah Susu Frisian Flag Bisa untuk Kucing? Inilah Bahayanya Beri Anabul Makanan Manusia-BeCheawy-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Menjadi produk andalan kita semua ketika dibutuhkan, susu kental manis frisian flag, tapi apakah susu frisian flag bisa untuk kucing?

Seperti yang kalian tahu bahwa untuk kucing peliharaan yang masih berada di usia dini diperlukan susu untuk dapat membantunya membentuk sistem pertahanan tubuh.

Tapi, ada kalanya ketika induk kucing tidak bisa menyusui anaknya, entah itu karena induk sedang sakit atau karena induk yang suka berpetualang.

Nah, kalian yang memelihara kucing di rumah, bisa memberikannya susu pengganti induk kucing tersebut.

BACA JUGA:Apa Arti Kucing Meludah dan Menggeram? Berikut 3 Jenis Suara Kucing yang Wajib Diwaspadai

Mungkin kalian sering memberikan susu kental manis frisian flag kepada anak kalian, tapi apakah susu firisian flag bisa baut kucing juga?

Apakah Susu Frisian Flag Bisa untuk Kucing?

Nah, susu yang populer di negara Indonesia ini memang banyak digunakan dan paling mudah untuk didapatkan karena tersedia di warung ataupun mall. 

Tapi, kalian tidak bisa asal memberikan makanan kepada hewan peliharaan kalian karena makanan kalian dengan mereka berbeda.

Apalagi untuk kucing yang notabennya adalah hewan peliharaan karnivora, hewan karnivora tidak membutuhkan karbohidrat untuk kebutuhan sehari-hari mereka.

BACA JUGA:Oh Ternyata Begini Cara Kucing Berkomunikasi dengan Kucing Lainnya!

Berbeda dengan manusia yang mana membutuhkan karbohidrat dan asupan lainnya untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya sehari-hari.

Dan susu frisian flag adalah salah satu minuman yang tidak bisa dikonsumsi oleh kucing. Jadi, pertanyaan apakah susu firisian flag bisa untuk kucing? Jawabannya adalah tidak bisa.

Kenapa begitu? Ada beberapa alasan kenapa kalian tidak boleh memberikan susu frisian flag kepada anabul, yaitu sebagai berikut.

Kenapa Kucing Tidak Boleh Diberi Susu Frisian Flag?

1. Mengandung laktosa

Alasan pertama adalah karena susu firisan flag mengandung laktosa id dalamnya yang terbilang cukup tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: