Simak 5 Arti Suara Kucing yang Umum Digunakan Anabul!

Simak 5 Arti Suara Kucing yang Umum Digunakan Anabul!

arti suara kucing-cats.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ternyata ini artinya! Berikut adalah 5 arti suara kucing yang umum digunakan kucing peliharaan atau anabul. Catlovers wajib tau!

Ketika kucing berkomunikasi dengan kita, mereka menggunakan beragam suara yang sering kali membingungkan kita.

Dalam dunia kucing, setiap meong, teriakan, atau dengkuran memiliki arti tersendiri. Dengan memahami arti suara kucing tersebut, hal ini akan membantu kita untuk membuat hubungan yang lebih baik dengan mereka.

Oleh karena itu, kali ini kita akan menjelajahi 5 arti suara kucing yang umum digunakan anabul. Kalau kamu catlovers pemula atau pemilik kucing baru, hal ini cukup wajib untuk kamu ketahui dan pahami!

BACA JUGA:Bisa Pakai Aplikasi! Cara Pakai Aplikasi Untuk Berbicara dengan Kucing

1. Mengeong

Arti suara kucing yang umum digunakan kucing peliharaan pertama, pastinya adalah suara meow atau mengeong yang sudah cukup familiar untuk kita ketahui.

Anak kucing atau kitten akan mengeong sepanjang waktu untuk berkomunikasi dengan ibu mereka, sementara kucing dewasa akan sering menggunakan ngeongannya untuk berbicara dengan manusia daripada sesama mereka.

Ngeongan kucing juga tidak semuanya terdengar sama. Miau yang standar memiliki durasi sedang dan nada sedang, hal ini berarti sebagai ungkapan permintaan, seperti meminta makan atau minum.

Sedangkan miaw pendek dan tinggi nada, biasanya berarti "halo," dan bisa disertai dengan menggosokkan tubuhnya pada kaki kita.

BACA JUGA:7 Arti Suara Meong Kucing di Malam Hari, Begini Mitos dan Faktanya

Miau yang panjang dan terhela biasanya berarti bahwa teman berbulu kita menginginkan sesuatu yang spesifik, seperti makan malam atau buang air.

Miau yang diulang-ulang dapat menandakan bahwa kucing kita sedang gembira, sementara nada meong yang tinggi dan cepat bisa berarti bahwa kucing kita sedang terkejut atau terluka.

Terakhir, meongan dengan nada rendah berarti ketidakbahagiaan. Biasanya mereka akan menggunakan suara ini setelah kita melakukan sesuatu yang salah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: