Liburan Tahun Baru, Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata Keluarga di Bogor

Liburan Tahun Baru, Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata Keluarga di Bogor

Liburan tahun baru untuk keluarga di Bogor.-Aloysius Sunarya/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Liburan akhir tahun adalah waktu yang paling dinanti untuk berkumpul bersama keluarga dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata, salah satunya adalah Kota dan Kabupaten Bogor.

Pasti sudah familiar dengan Bogor, daerah yang dikenal sebagai "kota hujan" yang letaknya berada di kaki gunung.

Keindahan alamnya, udara yang sejuk, dan beragam tempat belanja dengan harga terjangkau telah lama menjadi daya tarik bagi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Jika kamu memilih Bogor sebagai destinasi liburan, maka kamu akan menemukan banyak destinasi wisata keluarga yang ramah anak-anak.

BACA JUGA:Menyambut Liburan Akhir Tahun! 10 Destinasi Wisata di Bogor Ini Sangat Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Selain menyediakan fasilitas yang ramah anak, Bogor juga menawarkan berbagai aktivitas seru, seperti berkebun, mencicipi makanan, bermain air, belajar kesenian, berinteraksi dengan hewan, dan kegiatan menyenangkan lainnya.

Untuk membantu rencana liburan kamu dan keluarga, berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata anak di Bogor yang bisa menjadi inspirasi untuk liburan berikutnya, diantaranya:

1. Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland adalah destinasi wisata yang mengusung konsep leisure park dengan tema peternakan sapi. 

Pengunjung dapat menikmati suasana peternakan pedesaan ala Eropa dan Amerika, dengan pemandangan alam yang hijau dan bangunan-bangunan peternakan yang estetik.

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Bogor Dengan Harga Murah, Menjadi Tujuan Liburan Tahun Baru 2024 Bersama Keluarga

Di 3 area berbeda, yaitu Dairyland (farm & petting zoo), Magic Village, dan De Windmills (spot selfie), pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seru. 

Mulai dari menunggang kuda dan bermain bersama hewan-hewan seperti domba, kuda poni, kelinci, hingga menjelajahi desa ajaib.

Harga tiket untuk Weekdays Rp30.000 dan Weekend Rp40.000. Alamatnya berada di Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: