Imut dan Menggemaskan, Inilah 6 Jenis Kucing Kaki Pendek yang Banyak Dipelihara

Imut dan Menggemaskan, Inilah 6 Jenis Kucing Kaki Pendek yang Banyak Dipelihara

Imut dan Menggemaskan, Inilah 6 Jenis Kucing Kaki Pendek yang Banyak Dipelihara -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Jika kalian pecinta kucing atau cat lovers pastinya kalian tahu tentang 6 jenis kucing kaki pendek berikut ini.

Kucing memang hewan peliharaan yang memiliki penampilan dan juga perilaku yang menggemaskan, tapi dengan bentukan kaki yang kecil ini, tentunya akan menambah kesan imut dari anabul.

Nah, untuk kalian yang ingin memelihara kucing di rumahnya, Jika kalian ingin mencari hewan peliharaan yang imut, kalian bisa memilih satu dari 6 jenis kucing kaki pendek berikut ini.

Sebelum itu, kalian juga perlu tahu bahwa kucing dengan kaki yang pendek ini disebabkan mutasi genetik yang menghentikannya berkembang. 

BACA JUGA:6 Cara Kucing Bilang Terima Kasih Pada Pemiliknya atau Manusia, Ternyata Lucu!

Karena kontroversi, sebagian besar kucing hibrida ini belum diklasifikasikan sebagai ras. Menurut beberapa orang, membiakkan kucing dengan kelainan fisik adalah tidak moral.

 Kucing kaki pendek juga disebut sosis, kurcaci, atau cebol. Mereka bisa memiliki rambut panjang, pendek, atau bahkan sama sekali tidak. 

Dia kemudian dibagi menjadi tiga kategori ukuran: standar, super pendek, dan permadani.

Lantas, apa saja jenis kucing kaki pendek yang penampilannya sangat imut? Jika kalian ingin memeliharanya, berikut ini adalah daftarnya.

BACA JUGA:Waktunya Berpisah? Ini 5 Tanda Kucing Peliharaan Sedang Sekarat, yang Harus Diwaspadai!

6 Jenis Kucing Kaki Pendek yang Imut dan Menggemaskan

1. Kucing munchkin

Kucing kerdil yang paling populer adalah munchkin. Hewan satu ini berukuran normal, dengan kaki pendek. Kucing Munchkin jantan hanya berbobot tiga hingga empat kilogram.

Kucing ini ramah dan senang bermain dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya.

2. Kucing lambkin

Dan jenis kucing kaki pendek selanjutnya yang bisa kalian pelihara karena penampilannya menggemaskan berikutnya adalah kucing lambkin.

Kucing Lambkin adalah keturunan dari kucing Munchkin dan Selkirk Rex, dengan tubuh kecil dan berat 2-4 kg dengan bulu keriting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: