Segera Jadwalkan! Inilah 7 Destinasi Wisata di Bandung

Segera Jadwalkan! Inilah 7 Destinasi Wisata di Bandung

Wisata untuk liburan Natal dan Tahun Baru di Bandung. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COMLiburan natal dan tahun baru telah tiba, manfaatkan waktu luang ini untuk berkumpul bersama keluarga dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata menjadi salah satu cara untuk menikmati kebersamaan.

Bandung, yang dikenal dengan julukan "Paris van Java," bukan hanya sebuah kota dengan keindahan alam yang menakjubkan, tetapi juga sebagai tempat yang cocok untuk merayakan liburan Natal dan Tahun Baru.

Keberagaman tempat wisata yang ditawarkan oleh kota ini menjadikannya sebagai destinasi yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik yang berasal dari dalam kota maupun luar kota.

Bandung Raya menawarkan beragam opsi destinasi liburan yang memikat hati. Banyak wisata yang ditawarkan oleh kota ini, mulai dari keindahan pemandangan alamnya yang menakjubkan, dan wisata seru lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Wisata Yogyakarta untuk Menyambut Liburan Nataru

Keberagaman ini menjadikan Bandung sebagai tujuan destinasi wisata yang lengkap, memenuhi selera dan minat berbagai kalangan pengunjung, sehingga menjadikan pengalaman liburan di kota ini selalu berkesan dan tak terlupakan.

Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2024 adalah kesempatan yang tepat untuk menikmati pesona tempat-tempat wisata di Bandung. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi yang layak dikunjungi selama liburan, menawarkan pengalaman visual yang memikat, antara lain:

1. Orchid Forest 

Orchid Forest, berlokasi di Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Favorit Di Kuningan, Cocok Untuk Quality Time Bersama Keluarga Saat Libur Nataru

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini berfungsi sebagai hutan lindung untuk budidaya anggrek. 

Dengan lebih dari 20.000 varietas anggrek yang tumbuh di dalamnya, tempat wisata ini menawarkan keanekaragaman anggrek yang memukau.

Selain itu, di area Cikole, Lembang ini, terdapat hutan pinus yang turut memperindah suasana alam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: