7 Tempat Wisata Kuningan Cafe yang Bernuansa Alam, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Atau Pasangan

7 Tempat Wisata Kuningan Cafe yang Bernuansa Alam, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Atau Pasangan

7 Tempat Wisata Kuningan Cafe yang Bernuansa Alam, Cocok Dikunjungi Bareng Teman Atau Pasangan-Kabar Alam-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Menghabiskan waktu di akhir pekan memang menjadi hal yang wajib bagi sebagian orang, apalagi untuk melepas stres setelah aktivitas seminggu penuh.

Nah, untuk kalian yang ingin pergi berlibur di akhir pekan bersama pasangan, keluarga atau bahkan teman sekalipun, kalian bisa mengunjungi wisata Kuningan Café berikut.

Memang café shop sendiri sudah ada banyak sekali bahkan ada di setiap penjuru kota, tapi pastinya kalian tidak akan bosan dengan café berikut ini.

Karena café berikut berlokasi di Kuningan yang mana daerah tersebut adalah daerah yang penuh dengan wisata alam menariknya.

BACA JUGA:Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati

Sehingga, kalian jangan kaget jika melihat café yang memiliki tema bernuansa alam. Nah, pastikan kalian pergi bersama teman atau bahkan pasangan kalian ke tempat berikut.

7 Tempat Wisata Kuningan Café Bernuansa Alam

Seperti yang kalian tahu bahwa Kuningan merupakan tempat dengan banyaknya lokasi atau destinasi yang menyembunyikan keindahan alamnya.

Dan, dengan memangfaatkan hal tersebut banyak café shop yang berdiri dengan tema alam, seperti tempat wisata Kuningan café berikut.

1. Arunika

Nah, pastinya kalian sudah tidak asing dengan nama satu ini bukan, café shop ini sempat viral di Media sosial karena menawarkan tempat yang indah dengan nuansa alam dan pemandangan dari ketinggian.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Favorit Di Kuningan, Cocok Untuk Quality Time Bersama Keluarga Saat Libur Nataru

Restoran Arunika terletak di Jalan Cigugur-Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, di lereng Gunung Ciremai. 

Arunika Eatery, kafe outdoor yang dirancang dengan gaya Jepang, menjadi tempat nongkrong favorit di Kabupaten Kuningan. 

Pengunjung tidak hanya memiliki makanan dan minuman yang murah, tetapi mereka juga memiliki pemandangan alam dan pemandangan perbukitan di kaki Gunung Ciremai. 

Arunika Eatery buka dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: