5 Tempat Wisata Terbaru dan Paling Hits di Kuningan yang Wajib Dikunjungi

 5 Tempat Wisata Terbaru dan Paling Hits di Kuningan yang Wajib Dikunjungi

5 Tempat Wisata Terbaru dan Paling Hits di Kuningan yang Wajib Dikunjungi-Tribun cirebon-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dikenal memiliki sejumlah wisata alam yang menarik.

Berbicara soal wisata di Kuningan, memang tidak ada habisnya. Kuningan selalu menghadirkan berbagai destinasi wisata menarik untuk dikunjungi dan dieksplor. 

Wilayahnya yang berada di kaki Gunung Ciremai, membuat wisata di Kuningan ini memiliki daya tarik tersendiri berupa view panorama alam yang memukau serta udara sejuk khas pegunungan.

Wisata di Kuningan juga bukan hanya wisata alam, tapi juga terdapat wisata buatan yang tak ketinggalan dengan pesona alam nya yang khas dan memesona.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Kuningan Dekat Dengan Bandara Kertajati, Bisa Berkunjung Ke Desa Wisata Terbaik di Indonesia

Maka tak heran jika wisata di Kuningan banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah. 

Apalagi kini libur panjang sekolah dan libur nataru akan segera tiba. Bagi Anda yang ingin liburan dan masih bingung mau kemana, wisata terbaru di Kuningan bisa jadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, maupun keluarga. Berikut rekomendasi tempat wisata terbaru di Kuningan.

1. Sarae Land

Sarae Land merupakan salah satu wisata baru di Kuningan, namun langsung banyak digemari para pengunjung. Sarae Land memiliki daya tarik utama berupa suasana seperti di Ubud Bali.

Tempat wisata ini menyajikan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai, dan pemandangan kota Kuningan. Selain itu juga Sarae Land juga menyediakan tempat penginapan yang tentunya menyajikan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

BACA JUGA:Jadwalkan Liburan Akhir Tahun! Berikut 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kuningan Dekat dari Bandara Kertajati

Penginapan di Sarae Land dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 1 jutaan aja. Lokasinya berada di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

2. Side Land 

Side Land Kaduela, salah satu obyek wisata baru di Kuningan yang hits dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan. Pengunjung juga disuguhkan dengan suana kolam renang di tengah alam terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: