Dihargai Selangit, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kucing Sphynx

Dihargai Selangit, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kucing Sphynx

Dihargai Selangit, Ternyata Segini Biaya Perawatan Kucing Sphynx-MissyMomo-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Apakah kalian tahu ras kucing sphynx? Kalian juga tahu bukan harga dari jenis kucing ini sangat mahal, tapi pernahkah kalian penasaran berapa biaya perawatan kucing sphynx?

Mungkin banyak dari kalian yang menganggap ras kucing sphynx ini aneh, bagaimana tidak? Kucing adalah hewan peliharaan yang memiliki karakteristik seluruh tubuhnya tertutupi oleh bulu sehingga dijuluki anabul ini, justru kucing sphynx tidak memiliki bulu sama sekali di tubuhnya.

Nah, hal ini memang menjadi keunikan dari jenis kucing ini yang mana di sekujur tubuhnya tidak terdapat sehelai bulu sama sekali.

Tapi meskipun kalian menganggap kucing ras satu ini aneh, tapi satu hal yang pasti tentang kucing ini memiliki dihargai sangat mahal.

BACA JUGA:Perhatikan! Seperti Ini Ciri-ciri Kucing Mau Mati!

Dan bahkan untuk anakan kucing sphynx saja dapat menyentuh harga Rp 3 juta rupiah dan nuntuk harga kucing dewasanya dapat mencapai kisaran Rp 40 juta rupiah.

Nah, dengan perbedaan haga yang begitu signifikan tersebut, tentunya kalian penasaran kenapa nilainya sangat membengkak.

Nah, perbedaan harga dari anakan kucing sphynx dengan versi dewasanya terletak pada perawatannya.

Karena ras kucing sphynx ini termasuk dalam jenis kucing yang langka. Nah, pada artikel kali ini kita akan mencari tahu berapa biaya perawatan kucing sphynx dan juga kisahnya.

BACA JUGA:Harganya Mahal, Inilah 5 Fakta Unik Kucing Mata Beda Warna atau Kucing Odd eye

Kucing Sphynx

Ras kucing spyhnx ini termasuk dalam kucing bertelinga lebar dan memiliki rentang waktu hidup antara 14-15 tahun.

Meskipun memiliki penampilan yang aneh karena tidak memiliki bulu, tapi kucnig sphynx ini cocok bangte dijadikan hewan peliharaan karena memiliki sifat yang ideal.

Karakteristik dari hewan satu ini yaitu manja, suk cari perhatian, penyayang, enerjik, dan sangat setiap kepada pemiliknya.

Sejarah Sphinx dapat digambarkan sebagai sebuah peristiwa penting. Kucing ini  awalnya merupakan hasil mutasi  alami dan bukan  campur tangan manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: