5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah 20 ribuan, yang Bagus Untuk Bikin Gemuk dan Bulu Kucing

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah 20 ribuan, yang Bagus Untuk Bikin Gemuk dan Bulu Kucing

makanan kucing murah 20 ribuan-tokopedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Berikut ini adalah 5 rekomendasi makanan kucing murah 20 ribuan, yang dapat membantu kucing peliharaan mu tambah gemuk dan memiliki bulu yang cantik.

Menentukan makanan kucing yang cocok dan mau untuk dimakan kucing kita saja, terkadang sudah cukup menyusahkan.

Apalagi jika kita mencari makanan kucing yang dapat membantu memberikan nutrisi tertentu, seperti nutrisi yang bagus untuk bulu dan juga kesuburan kucing.

Namun, ternyata terdapat beberapa merk makanan kucing murah 20 ribuan yang sudah memiliki nutrisi lengkap dan pastinya digemari oleh kucing kamu.

BACA JUGA:5 Merk Makanan Kucing Kering Murah, yang Ampuh Untuk Menggemukan Kucing Peliharaan Kamu!

Daripada penasaran, yuk simak beberapa rekomendasi makanan kucing 20 ribuan yang terjangkau berikut ini!

1. Bolt

Rekomendasi makanan kucing murah 20 ribuan pertama, adalah makanan kucing dari merk Bolt yang sudah cukup dikenal oleh banyak catlovers.

Diluar dari harganya yang terjangkau mulai dari 21 ribuan, makanan kucing kering satu ini juga dikenal akan kompabilitas yang sangat luas terhadap banyak jenis kucing.

Karena bolt memiliki aroma ikan yang tajam, hal ini membuat beragam kucing menjadi sangat tergiur untuk memakan dry food dari bolt ini.

BACA JUGA:Perhatikan! Seperti Ini Ciri-ciri Kucing Mau Mati!

2. Cat Choize

Selanjutnya, ada merk Cat Choize, yang sebenarnya termasuk cukup populer dan sudah dikenal oleh beragam kalangan pecinta kucing.

Cat Choize dry food memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap untuk harga 25 ribuan, mulai dari okasium, fosfor, dan vitamin D terdapat dalam makanan kucing ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: