6 Merk Makanan Kucing Murah di Indomaret, Buat Anabul Gemuk Subur dan Sehat

6 Merk Makanan Kucing Murah di Indomaret, Buat Anabul Gemuk Subur dan Sehat

makanan kucing murah di indomaret-freepik-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang cukup populer untuk di pelihara di rumah.

Kamu bisa memelihara jenis kucing baik kucing ras ataupun kucing liar yang sering kita temui di jalan.

Dalam artikel ini akan di bahas mengenai merk makanan kucing di Indomaret yang memiliki gizi dan juga nutrisi yang baik untuk kucing.

Berbicara soal makanan kucing, ternyata jenis makanan anabul ini bervariasi, mulai dari makanan kering, makanan setengah kering, dan makanan kalengan atau makanan basah.

BACA JUGA:5 Merk Makanan Kucing Murah 20 Ribuan Yang Bisa Kamu Beli di Minimarket,Buat Kucing Sehat dan Penuh Nutrisi

Makanan basah yang dikemas dalam kaleng adalah makanan yang paling praktis dibandingkan dengan jenis makanan lainnya.

Namun, untuk menghindari kejenuhan atau kebosanan pada kucing, ada baiknya Anda juga memberikan makanan kering dan makanan setengah kering untuk menyelingi satu jenis makanan saja.

Berikut 6 Merk Makanan Kucing Murah di Indomaret

1.Meo Painted Dry Food

Produk makanan kucing di Indomaret baru dari Thailand yang  cukup user-friendly. MeO Painted Dry Food hadir dalam berbagai rasa. Untuk kucing dewasa ada beberapa varian, diantaranya daging sapi matang, ayam, ikan buntal, tuna dan lele sayuran.

Sedangkan untuk anak kucing, ada rasa seafood. Produk MeO mengandung vitamin C, vitamin D, omega 3 dan 6, fosfor dan kalsium.

BACA JUGA:5 Makanan Kucing Kering Terbaik, yang Dapat Penuhi Gizi dan Nutrisi Anabul Dengan Baik!

2.Whiskas

Rekomendasi merek makanan kucing di Indomaret yang sudah terkenal di mana-mana, yaitu ada Whiskas. Varian rasanya juga berbeda beda, ada ikan tuna, makarel dan masih banyak lainnya.

Produk Whiskas terbuat dari jagung dan gandum, jadi tidak aman untuk kucing Anda yang memiliki masalah pencernaan. Selain itu, produk ini mengandung gluten.

3.Felibite

Felibite juga menjadi satu dari berbagai makanan kering kucing yang bagus. Harga makanan kucing kering di Indomaret maupun di pet shop untuk brand Felibite ini sama-sama terjangkau, mulai dari 20 ribuan per kilonya.

Tak hanya terjangkau, makanan kering untuk anak kucing kampung ini punya ingredient yang baik untuk kulit. Misalnya seperti kandungan protein yang mencapai 28%, termasuk Omega-3 dan 6 yang sangat baik untuk kesehatan bulunya.

Jika kucingmu masih belajar makan, tenang saja! Felibite dry food kitten jadi solusinya. Teksturnya lebih ringan dan kandungannya mengalami proses optimalisasi sesuai dengan kebutuhan perkembangan kitten.

BACA JUGA:5 Merk Makanan Kucing Kering Murah, yang Ampuh Untuk Menggemukan Kucing Peliharaan Kamu!

4.Maxi

Selanjutnya ada rekomendasi merk makanan kucing di Indomaret yang biasa dicari oleh para pemilik kucing atau biasa disebut dengan kittens.

Makanan kucing merk Maxi diperkaya dengan Llysine yang bermanfaat untuk kekebalan tubuh dan merangsang nafsu makan. Lalu ada ekstrak  yucca untuk mengurangi bau kotoran kucing Anda.

Kandungan vitaminnya sendiri, antara lain vitamin A, vitamin C, vitamin E, omega 6 dan omega 3 dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memastikan kesehatan kulit dan bulu.

Produk ini juga memiliki tekstur yang lembut sehingga aman untuk dicerna oleh kucing.

5.Royal Canin

Makanan kucing Royal Canin terkenal di pasaran dengan kualitas dan harga yang tinggi. Royal Canin Hair and Skin digunakan untuk mencegah masalah kerontokan pada kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: