Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata! Inilah 3 Kucing Kampung Termahal

Tidak Boleh Dipandang Sebelah Mata! Inilah 3 Kucing Kampung Termahal

Jenis kucing kampung termahal yang bisa jadi hewan peliharaan. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kucing, hewan lucu ini seringkali menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan

Berbicara tentang kucing, hewan satu ini termasuk ke dalam hewan yang memiliki lebih dari satu jenis. 

Perlu anda ketahui bahwa semua jenis kucing tersebut mempunyai peran dan arti sendiri bagi pemiliknya.

Ada kucing kampung yang dipelihara hanya untuk mengusir tikus, ada yang diternak, ada  yang memang khusus dijadikan "teman", ada yang diikutkan lomba, serta ada juga yang dipelihara dengan lebih dari satu tujuan.

BACA JUGA:Yuk Kenali Tanaman Hias Cantik dan Unik Ini: Janda Bolong Varigata Jepang

Jenis kucing sendiri diantaranya ada kucing kampung, kucing hasil persilangan (hibrid), kucing hutan (liar) yang dijinakkan, hingga kucing hias. 

Jenis kucing kampung sendiri merupakan jenis kucing yang paling sering berkeliaran untuk mencari sisa makanan milik manusia, oleh karena itu  kucing kampung atau felix silvestris tersebut pun sering kita temui di sekitar rumah.

Di Indonesia sendiri kucing kampung ini tidak begitu membuat masyarakat tertarik, bahkan kucing kampung tersebut banyak terabaikan. 

Namun tahukah anda? Ternyata terdapat  beberapa jenis kucing kampung pada saat dijual bisa terjual dengan mahal, sebab kucing tersebut  mempunyai keunikan tersendiri di banding kucing lainnya.

BACA JUGA:Dapat Menarik Roh Jahat dan Energi Negatif, Jauhkan 5 Tanaman Ini dari Dalam Rumah

Keunikan kucing kampung tersebut bisa dihasilkan dari proses perkawinan yang di silangkan dengan jenis ras tertentu, sehingga dapat melahirkan seekor kucing yang cantik.

Berikut ini  terdapat tiga nama kucing kampung yang jika anda menjualnya bisa terjual dengan mahal, kucing kampung tersebut yaitu:

1. Kucing Ashera

Kucing ashera adalah kucing hasil dari perkawinan silang antara kucing liar dengan kucing rumahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: