10 Tempat Wisata Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan di Musim Liburan Nataru

10 Tempat Wisata Malang yang Tidak Boleh Dilewatkan di Musim Liburan Nataru

Rekomendasi tempat wisata di Malang, Jawa Timur. -Istimewa-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Malang, kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur merupakan daerah yang kaya akan berbagai destinasi wisata yang sempurna untuk liburan Nataru.

Ketika berlibur ke daerah Jawa Timur, sepertinya kurang lengkap tanpa mengunjungi Kota Malang. Wilayah ini terbagi menjadi tiga kabupaten/kota, yaitu Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

Sangat disarankan untuk menambah destinasi ini kedalam daftar perjalanan kamu untuk liburan Natal dan Tahun Baru atau Nataru. 

Kota ini menawarkan berbagai jenis wisata yang lengkap, terutama jika kamu bepergian bersama keluarga, karena Malang menjadi tujuan liburan yang sempurna dan ramah keluarga yang patut dikunjungi.

BACA JUGA:4 Merk Makanan Kucing Murah yang Bergizi, Sehat dan Bagus!

Suasana dan udaranya yang sejuk, serta kelezatan kuliner inilah yang menjadi alasan utama untuk mengunjungi Malang.

Menyambut akhir tahun yang penuh kebahagiaan, Malang hadir sebagai destinasi wisata yang menarik untuk dieksplorasi. Malang Raya memiliki beragam jenis destinasi wisata yang spektakuler. 

Jika kamu belum pernah mengunjungi Malang namun berencana untuk menghabiskan liburan Nataru di sana, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Malang yang wajib kamu kunjungi, diantaranya:

1. Batu Night Spectacular

Akan menjadi lebih mengesankan jika kamu mengunjungi Batu Night Spectacular di malam hari.

BACA JUGA:Dapat Membuat Kulit Lebih Sehat, Ternyata Inilah 5 Manfaat dari Mengonsumsi Daun Talas

Wisata Batu Night Spectacular ini, kamu dapat menikmati berbagai macam wahana yang menghibur, termasuk galeri hantu, sepeda udara, lampion garden, trampoline, dan berbagai wahana lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat menguji keberanian dengan mencoba beberapa wahana menarik seperti drag race, mouse coaster, dan beberapa permainan lainnya. Batu Night Spectacular buka mulai pukul 3 sore hingga tengah malam. 

Dengan beragam wahana yang seru dan taman bermain yang menyenangkan, BNS merupakan destinasi yang tepat untuk keluarga yang ingin merayakan akhir tahun dengan penuh kegembiraan bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: