Inilah 4 Ciri Kucing Kampung Campuran Kucing Ras, Bukan Cuma Bulunya yang Jadi Lebat!

Inilah 4 Ciri Kucing Kampung Campuran Kucing Ras, Bukan Cuma Bulunya yang Jadi Lebat!

Inilah 4 Ciri Kucing Kampung Campuran Kucing Ras, Bukan Cuma Bulunya yang Jadi Lebat!-YouTube-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tahukah kalian bahwa secara alami, kucing ras sering melakukan perkawinan silang dengan ras lainnya atau bahkan dengan kucing kampung.

Nah, jika kalian memelihara kucing ras di rumah mungkin saja saat musim kawin tiba kalian pernah melihat kucing peliharaan kalian melakukan perkawinan dengan kucing kampung yang ada di sekitar rumah.

Hal ini memang sudah menjadi hal yang normal bagi kucing, dan untuk anaknya sendiri, kalian bisa melihat ciri kucing kampung campuran berikut ini.

Kucing kampung campuran, juga dikenal sebagai kucing lokal atau kucing kampung, adalah jenis kucing yang unik. 

BACA JUGA:Apakah Kucing Kampung Bisa Berbulu Lebat? Inilah 5 Tips Melebatkannya

Mereka berasal dari berbagai jenis kucing, dan keragaman mereka membuat mereka memiliki ciri-ciri yang menarik. 

Kucing kampung campuran memiliki ciri unik yang membedakannya dari kucing ras, yang membuat mereka teman yang setia dan menawan. Kucing kampung campuran memiliki beberapa karakteristik berikut:

Ciri Kucing Kampung Campuran Persia

Kucing Persia sering dikawinkan dengan kucing lokal. Hasil persilangan Kucing Persia dengan kucing lokal ternyata memiliki bulu yang indah dan lebat seperti Kucing Persia asli, yang membuatnya sangat disukai oleh pecinta kucing. 

Kucing Persia dan Persia mix kampung berbeda pada hidungnya. Kucing Persia memiliki hidung yang pesek, sedangkan kucing Persia mix kampung atau Persia medium memiliki hidung yang agak mancung. 

BACA JUGA:Patut Dijaga dan Dilestarikan, Inilah 5 Kucing Ras Asli Indonesia yang Terancam Punah

Berikut adalah beberapa karakteristik tambahan yang dimiliki kucing Persia mix kampung.

  • Bulunya cukup lebat dan panjang. Kucing Persia mix kampung juga memiliki ciri-ciri ini, tetapi tidak selebat dan sepanjang kucing Persia.
  • Kucing Persia mix kampung memiliki kaki yang lebih besar daripada kucing kampung.
  • Wajah kucing Persia medium sangat unik dengan bentuk wajah yang agak runcing dan tidak terlalu rata seperti kucing Persia lainnya. Ini telah menjadi ciri khas kucing Persia Medium.
  • Ukuran telinga lebih besar: Kucing Persia Medium memiliki ukuran telinga yang lebih besar dan lebih berdekatan dibandingkan dengan kucing Persia asli.

Ciri Kucing Kampung Campuran Anggora

Tidak hanya ciri kucing kampugn campuran Persia, tapi ada juga kucing kampung campuran angora yang bisa kalian lihat ciri-cirinya.

Kucing Anggora dapat berumah tangga dengan berbagai jenis kucing. Namun, penyilangan harus dilakukan hingga beberapa kali sampai hasil persilangan yang diinginkan dicapai.

BACA JUGA:4 Merk Makanan Kucing Murah yang Bergizi, Sehat dan Bagus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: