Ternyata Kucing Sadar Akan Perhatian Manusia, Simak 5 Hal yang Disukai Kucing dari Manusia

Ternyata Kucing Sadar Akan Perhatian Manusia, Simak 5 Hal yang Disukai Kucing dari Manusia

5 Hal yang Disukai Kucing Dari Manusia-IDN Times-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dipelihara karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Kucing sudah sejak zaman dulu hidup berdampingan dengan manusia. Kucing juga hewan yang sadar akan perhatian dan kasih sayang yang diberikan oleh pemilik nya.

Sebagian besar kucing sangat suka dimanja oleh pemiliknya, seperti dielus, dipeluk, digendong dan sebagainya. Selain itu, ada beberapa hal yang disukai kucing dari manusia.

Kucing juga cukup mudah dijinakan. Kucing adalah hewan mamalia domestik yang sangat erat dengan manusia. Maka tak heran jika hewan ini banyak dijadikan hewan peliharaan di rumah. 

BACA JUGA:Waw.. Kucing Ternyata Bisa Memberikan Kasih Sayang Kepada Pemiliknya! Terdapat 3 Perilaku Kucing Harus Diketah

Bagi kamu yang ingin memelihara kucing, tentu perlu mengetahui hal apa saja yang disukai kucing dari manusia. Sebab akan membantu kamu memudahkan membangun ikatan hubungan dengan kucing peliharaan mu.

Nah berikut ini beberapa hal yang disukai kucing dari manusia, yaitu:

1. Saat Memberi Makan

Memberi makan kucing peliharaan merupakan salah satu keharusan bagi pemilik kucing. Sebab, salah satu cara merawat kucing agar bisa tumbuh dengan baik dan sehat dan dengan memberinya makanan yang bergizi serta bernutrisi.

Kucing adalah hewan yang sadar akan perhatian manusia. Memberi makanan padanya membuat kucing peliharaan senang dan merasa diperhatikan oleh pemiliknya.

BACA JUGA:Inilah 5 Perilaku Kucing Mulai Stres yang Perlu Kamu Perhatikan, Cari Tahu Penyebabnya!

2. Bersahabat dengan Kucing

Manusia yang paling disukai kucing adalah yang menyayanginya dengan tulus. Kasih sayang manusia pada kucing bisa ditunjukan dengan memberikan makanan, ataupun rangsangan emosional.

Meski hewan, namun kucing mempunyai insting dan bisa mengenali manusia dengan tindakan baik kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: