Serunya Berkemah dengan Mengunjungi 5 Wisata Camping Ground Terpopuler di Subang

Serunya Berkemah dengan Mengunjungi 5 Wisata Camping Ground Terpopuler di Subang

Camping ground di Kabupaten Subang untuk liburan bersama keluarga. -BIJB-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM  Kabupaten Subang merupakan destinasi wisata yang kaya akan keindahan alamnya, menyajikan pengalaman camping ground yang memikat bagi para pencinta alam dan petualangan.

Pilihan camping ground di Subang menawarkan pengalaman berkemah yang unik dan berbeda dari yang lain.

Subang, terutama di bagian selatan seperti daerah Ciater, terkenal dengan sumber air panas yang terus mengalir.

Selain itu, daerah ini juga dikenal memiliki berbagai curug atau air terjun yang menawarkan pemandangan alam yang memukau. Banyak tempat berkemah di Subang yang terletak di sekitar keindahan curug-curug ini.

BACA JUGA:Cat Lovers Harus Tahu! Inilah 4 Alasan Kenapa Kucing Suka Memijat Pemiliknya, Ternyata Menunjukan Kasih Sayang

Mengunjungi camping ground di Subang, kamu tidak hanya dapat merasakan ketenangan dan kedekatan dengan alam, tetapi juga dapat menggali serangkaian pengalaman yang akan terukir dalam kenangan di bawah cahaya gemintang yang mempesona.

Berikut adalah beberapa camping ground terbaik di Subang yang dapat menjadi pilihan untuk liburan camping kamu lebih seru, antara lain:

1. Sari Ater Camping Park

Pilihan camping ground terpopuler pertama yang direkomendasikan adalah Sari Ater Camping Park.

Keistimewaan yang diberikan oleh Sari Ater Camping Park adalah pengalaman berkemah di tengah alam terbuka yang nyaris menyerupai menginap di hotel.

BACA JUGA:Ternyata Kucing Sadar Akan Perhatian Manusia, Simak 5 Hal yang Disukai Kucing dari Manusia

Namun, tentu saja, kualitas diikuti oleh tarif yang sesuai, selain memiliki opsi sewa tenda mewah untuk merasakan pengalaman berkemah yang eksklusif, pengunjung juga memiliki opsi untuk membawa mobil atau van dan berkemah di area Sari Ater Camping Park. 

Tempat ini menawarkan beragam spot berkemah, seperti di pinggir air hangat Ciater, hillview, pine hill yang luas dan terbuka, serta pine forest yang dikelilingi oleh hutan pinus.

Fasilitas rekreasi yang disediakan meliputi kolam renang, pemandian air panas, mini zoo, tur ke kebun teh, kegiatan berkuda, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: