Amati 3 Ciri Kucing Sayang Pada Pemiliknya, yang Sering Diabaikan Catlovers Berikut ini!

Amati 3 Ciri Kucing Sayang Pada Pemiliknya, yang Sering Diabaikan Catlovers Berikut ini!

ciri kucing sayang pada pemiliknya-the hard times-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Simak sampai akhir! Berikut ini adalah 3 ciri kucing sayang pada pemiliknya yang masih sering diabaikan atau tidak kita ketahui.

Seperti yang pemilik kucing atau catlovers ketahui, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang dapat memberikan kebahagiaan di dalam rumah kita.

Oleh karena itu, tidak heran jika kita sangat menyayangi kucing peliharaan atau anabul kita. Namun, akan menyenangkan bagi kita untuk mengetahui bagaimana mereka menunjukan rasa kasih mereka pada kita.

Untuk itu, pada artikel ini, kita akan memberikan 3 ciri kucing sayang pada pemiliknya, yang ternyata cukup sering diabaikan karena ketidak tahuan kita.

BACA JUGA:Perhatikan 7 Tanda Kucing Sayang Pada Kita atau Pemiliknya, yang Jarang diketahui Berikut ini!

1. Purring/Mendengkur

Ciri kucing sayang pada pemiliknya yang pertama dan masih sering kita abaikan, adalah ketika mereka sedang mendengkur atau purring.

Menurut para ahli perilaku kucing, kegiatan atau kebiasaan mendengkur ini biasanya dapat terjadi karena beberapa alasan.

Namun, pada dasarnya mereka mempelajari dengkuran ini untuk berkomunikasi dengan induk mereka, saat mereka kecil dahulu.

Oleh karena itu, kucing yang sedang mendengkur saat berada di dekat kita, dapat diindikasikan sebagai bentuk keterikatan atau bonding mereka dengan pemiliknya.

BACA JUGA:Kenali 6 Cara Kucing Berterimakasih Kepadamu, Ternyata Ini Yang Dilakukan Oleh Anabul

Kita dapat membalas dengkuran atau purring mereka dengan mengelus bagian favorit mereka, seperti kepala, bawah dagu, ataupun leher mereka.

2. Membawakan Hadiah

Ciri kucing sayang pada pemiliknya yang sudah cukup populer, adalah saat mereka memberikan "hadiah" kepada pemilik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: