5 Tanda Kucing Menghormati dan Menghargaimu Sebagai Pemiliknya, Simak Yang Dilakukannya Disini

5 Tanda Kucing Menghormati dan Menghargaimu Sebagai Pemiliknya, Simak Yang Dilakukannya Disini

5 tanda kucing menghormati dan menghargai pemiliknya-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah hewan yang lucu dan juga menggemaskan maka tak heran apabila banyak orang memelihara Kucing peliharaan mereka di rumah.

Selain jinak dan juga penurut kucing juga dapat menjadi teman atau sahabat sejati manusia dikala kesepian.

Berbeda dengan kebanyakan hewan lainnya kucing memiliki perasaan yang terikat dengan manusia.

Ada beberapa tanda kucing menghormati dan menghargaimu sebagai pemilik sekaligus teman hidupnya, apa saja yang dilakukan anabul ini?

BACA JUGA:Ini Dia 5 Manfaat Kucing Makan Rumput, Jangan di Sepelekan!

Berikut 5 Tanda Kucing Menghormati dan Menghargai Pemiliknya

1.Tidur di Pangkuan

Kucing biasanya tidur hingga 16 jam sehari. Karena merekalah yang paling rentan saat tidur, tempat yang dipilih kucing Anda untuk tidur haruslah lokasi yang aman dan tepercaya.

Tidak ada pujian yang lebih penuh kasih daripada seekor kucing yang memilih pangkuan Anda atau bahkan dada Anda sebagai tempat tidur favoritnya.

2.Menghadiahkan Buruannya

Meskipun kucing adalah hewan menggemaskan tetapi mereka tetaplah karnivora kecil yang memiliki naluri untuk berburu hewan lain.

Kucing dapat menangkap apa saja, mulai dari mainan hingga tikus, dan mereka sering kali membagi hadiahnya dengan orang yang mereka sayangi.

Kucing yang memberi Anda hasil tangkapan layak mendapat pujian. Mereka tidak akan membawakan hadiah istimewa ini jika mereka tidak mencintaimu.

BACA JUGA:3 Cara Mencegah Kucing Memakan Rumput, Ternyata Ini Caranya

3.Menggosokan Kepalanya

kucing menggosokkan pipinya atau suatu benda adalah tanda merasa kucing nyaman, memukul kepala Anda dengan dahi, atau menggosokkan kepalanya ke Anda. Ini adalah cara kucing meninggalkan aromanya pada Anda, menandai wilayahnya.

Kucing melakukan ini ketika mereka menyukai sesuatu atau seseorang. Mereka mungkin berlatih melakukan bunting pada hewan peliharaan lain atau manusia kesayangannya.

4.Mendengkur di Dekatmu

Cara kucing yang paling jelas dan umum menunjukkan kebahagiaan dan cintanya adalah melalui dengkuran. Kucing tampaknya memiliki motorik kecil khusus di dalam dirinya yang dimulai ketika mereka sedang santai dan menikmati sesuatu.

Anda akan sering mendengar suara gemuruh dan bergetar saat Anda mengelus kucing Anda. Mendengkur juga bisa berarti kucing Anda sedang kesal, tetapi hal ini tidak umum terjadi.

BACA JUGA:Kenali 6 Cara Kucing Berterimakasih Kepadamu, Ternyata Ini Yang Dilakukan Oleh Anabul

5.Mengeong di Dekatmu

Kucing jarang mengeong pada kucing lain. Biasanya, hanya anak kucing yang mengeong kepada induknya dan kebiasaan tersebut akan hilang seiring bertambahnya usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: