OMG! 7 Tanaman Hias Ini Tidak Boleh Diletakan Pada Area Indoor

OMG! 7 Tanaman Hias Ini Tidak Boleh Diletakan Pada Area Indoor

Tanaman hias yang dilarang untuk diletakan di indoor yaitu:tanaman palem, bunga bakum, kuping gajah, tanaman dolar dan lain-lain.-lifestyle.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias menjadi salah satu dekorasi rumah yang sangat digemari karena memiliki nuansa alam tropis yang estetik.

Selain itu, tanaman juga dapat memberikan oksigen dengan udara yang segar dan dapat menyerap karbondioksida pada ruangan.

Namun, apakah anda tahu bahwa terdapat tanaman hias yang tidak cocok untuk ditanam pada area indoor, karena mengandung dampak negatif. Berikut ini 7 tanaman hias tidak boleh diletakan pada area indoor, yaitu:

1.Tanaman Palem

Tanaman palem merupakan tanaman yang memiliki harga jual tinggi dan sangat diminati oleh pecinta tanaman karena bentuk daunnya yang indah.

Memberikan kesan klasik dan bernuansa tropis dengan daun yang memanjang ternyata terdapat dapat mengundang hal negatif loh.

Daun yang panjang ini akan mengundang hama yang dapat merusak tanaman sehingga tanaman menjadi rusak dan area rumah anda akan tercemar akibat hama tersebut.

Oleh karenanya tanaman palem ini sangat tidak cocok untuk diletakan atau sebagai dekorasi ruangan.

BACA JUGA:Mobil Elf Terbakar di Tol Cipularang, Ada Tulisan KONI Kota Bekasi

2.Bunga Bakung

Bunga Bakung dengan keindahannya ternyata menjadi tanaman yang tidak boleh diletakan pada area dalam rumah.

Hal tersebut karena tanaman bunga bakung mengandung racun yang dapat membahayakan jika termakan, sehingga akan menimbulkan gastroenteritis, iritasi mulut, muntah-muntah, kejang, dan gangguan pernapasan.

3.Tanaman Kuping Gajah

Tanaman kuping gajah memiliki keindahan dari warna yang bervariatif diantaranya: putih, hijau serta pink yang kini banyak digemari. Namun, keindahan tersebut ternyata menyimpan zat berbahaya jika diletakan pada area indoor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: