Hati-Hati Respon Kucing Tidak Suka Dengan Keberadaan Kita! 6 Ciri Yang Harus Anda Tahu

Hati-Hati Respon Kucing Tidak Suka Dengan Keberadaan Kita! 6 Ciri Yang Harus Anda Tahu

6 Perilaku kucing tidak suka dengan kita, yaitu: 1. Sorotan Tajam, 2. Mengembangkan Bulunya dan Melengkungkan Badan, 3. Memiliki Suara Desisan dan Menggeram, 4. Mencakar, dll.-idn times-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing merupakan hewan yang memiliki kepribadian berburu secara alami, sehingga tidak heran jika Kucing akan merasakan waspada pada lingkungannya.

Apakah anda pernah melihat kucing yang sedang didekati namun memiliki respon kurang baik? Hal tersebutlah salah satu contoh bahwa kucing sedang tidak menyukai kehadiran anda. Sehingga anda sebaiknya menjauh atau hindari sorotan mata kucing.

Sorotan mata kucing ini menjadi salah satu faktor kucing memiliki sedang waspada, apakah anda teman atau lawan. Dengan anda mengedipkan mata berkali-kali lalu memanggilnya dengan suara pelan dan lembut maka kucing akan memiliki respon baik.

Hal tersebut adalah alamiah perilaku kucing, apalagi jika kucing tersebut baru saja melihat keberadaan anda. Dan kucing juga makhluk yang membutuhkan adaptasi dengan orang baru cukup menyita waktu yang banyak.

Oleh karenanya artikel ini membahas sehingga dapat diidentifikasi jika kucing sedang merasakan ancaman dengan kehadiran kita. Berikut ini 6 ciri yang telah terangkum, yaitu:

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanda-Tanda Perilaku Kucing Tidak Suka Dengan Kita, Yuk Hindari

1. Sorotan Tajam 

Tentu anda pernah mengalami ditatap kucing dengan sorotan tajam bukan? Hal tersebut merupakan salah satu indikator bahwa anda menjadi salah satu musuh yang harus dihindari.

Sehingga anda merasakan terintimidasi buka ketika kucing menyorot tajam matanya, yang harus anda lakukan jangan balik menyorot tajam mata anda. Namun anda harus mengedipkan mata berkali-kali dengan memanggil kucing secara halus.

2. Mengembangkan Bulunya dan Melengkungkan Badan

Kucing yang melengkungkan badan dan bulunya berdiri ini merupakan ciri bahwa kucing tidak menyukai orang yang dihadapannya. Biasanya posisi tersebut digunakan untuk menyerang sesuatu yang dihadapan kucing tersebut.

Sehingga jangan anda dekati kucing tersebut, dengan anda mendekat kucing yang telah memberi respon ini maka anda akan diserang

BACA JUGA:Ternyata Begini 5 Tanda Kucing Tidak Menyukai Pemiliknya, Pemilik Anabul Wajib Peka!

3. Memiliki Suara Desisan dan Menggeram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: