Sering Disepelekan! 4 Tanda Kucing Benci Kita Secara Diam-Diam

Sering Disepelekan! 4 Tanda Kucing Benci Kita Secara Diam-Diam

tanda kucing benci kita-greatpetcare-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN,COM - Inilah 4 tanda kucing benci kita secara diam-diam, yang sering tidak kita ketahui. Catlovers wajib tau!

Meskipun kita sebagai pemilik kucing sangat menyayangi kucing peliharaan kita, tapi mereka mungkin tidak membalas kasih sayang kita secara sepenuhnya. 

Berdasarkan sumber dari Cat Behavior Clinic, mereka mengatakan bahwa meskipun kucing tidak akan pernah "membenci" kita, tapi mereka bisa mengembangkan rasa takut dan ketidakpercayaan terhadap kita.

Beberapa ahli perilaku kucing, juga bahkan mengatakan bahwa kucing dapat menunjukan dengan jelas, bahwa mereka merasa tidak nyaman berada di dekat kita.

BACA JUGA:Ternyata Begini 5 Tanda Kucing Tidak Menyukai Pemiliknya, Pemilik Anabul Wajib Peka!

Untuk mengetahui itu, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi beberapa tanda kucing benci kita secara diam-diam yang seringkali tidak kita sadari.

1. Sering Bersembunyi dari Kita

Tanda kucing benci kita secara diam-diam yang pertama, adalah saat mereka sering bersembunyi dari kita. Karena berdasarkan peneliti, kucing yang suka bersembunyi bukanlah kucing yang bahagia.

Terkadang kucing akan bersembunyi, ini mengindikasi bahwa mereka sedang tidak nyaman dengan keadaan tersebut. Bisa jadi karena suatu tempat baru atau bahkan mengenal keluarga baru.

Namun, jika mereka sudah ada di sekitar kita untuk beberapa lama, maka kemungkinan besar ini menjadi pertanda adanya masalah kesehatan yang mendasarinya.

BACA JUGA:Hati-Hati Respon Kucing Tidak Suka Dengan Keberadaan Kita! 6 Ciri Yang Harus Anda Tahu

2. Menggigit

Selanjutnya, para ahli sepakat bahwa tanda kebencian yang jelas dari kucing, terutama kucing dewasa pada pemiliknya atau kita adalah saat mereka menggigit.

Meskipun menggigit adalah perilaku normal bagi anak kucing, namun ia menyatakan bahwa kucing dewasa tidak akan menggigit, terutama saat kita mengulurkan tangan untuk mencoba membelai mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: