Lucu Banget! Ini 10 Ciri Kucing Sayang dengan Kita yang Jarang Diketahui!

Lucu Banget! Ini 10 Ciri Kucing Sayang dengan Kita yang Jarang Diketahui!

ciri kucing sayang dengan kita-hepper-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lucu dan menggemaskan! Inilah 10 ciri kucing sayang dengan kita yang masih jarang diketahui banyak orang, bahkan catlovers!

Kehadiran kucing peliharaan seringkali membawa kehangatan dan kebahagiaan ke dalam lingkungan rumah kita.

Bagi para pecinta kucing atau catlovers, kemampuan untuk bisa memahami ekspresi kasih sayang yang ditunjukkan oleh kucing, tentunya menjadi salah satu impian mereka.

Nah, dalam pembahasan artikel kali ini, kita akan menjelajahi dunia cinta dan keterikatan antara manusia dan kucing dengan mengidentifikasi 10 ciri kucing sayang dengan kita yang masih jarang diketahui.

BACA JUGA:Kucing Tidak Mau diajak Bermain? Inilah 6 Tanda Kucing Sedang Marah pada Kita

1. Sering Mengikuti Kita

Tanda atau ciri kucing sayang dengan kita yang pertama, adalah ketika mereka selalu mengikuti kita kemanapun. Dimana hal ini merupakan tanda yang cukup jelas bahwa kucing tersebut menyukai kita.

Kucing yang mendapatkan banyak kasih sayang dari manusianya akan mengaitkannya dengan interaksi positif dan mungkin mengikuti mereka dari ruangan ke ruangan, untuk mendapatkan perhatian.

2. Tidur dengan Kita

Selanjutnya, jika kucing selalu melompat ke tempat tidur kita setiap malam dan bersnuggle di sebelah kita, itu merupakan ciri lainnya bahwa mereka menikmati kedekatan fisik bersama kita.

Bahkan kucing yang gugup di sekitar manusia atau tidak menikmati kasih sayang fisik seringkali akan tidur dekat dengan orangnya, karena mungkin merasa paling aman ketika bersama kita. 

BACA JUGA:Bisa Badmood?! Ini 4 Tanda Kucing yang Sedang Badmood, dan Perlu Perhatian Kamu!

3. Kedipan Mata yang Lambat "Ciuman Kucing"

Ciri kucing sayang dengan kita selanjutnya, adalah saat mereka memberikan ciuman kucing yang berupa kedipan mata yang lambat pada kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: