Berani Pelihara? Inilah 6 Jenis Kucing yang Galak dan Punya Sifat Agresif

Berani Pelihara? Inilah 6 Jenis Kucing yang Galak dan Punya Sifat Agresif

Berani Pelihara? Inilah 6 Jenis Kucing yang Galak dan Punya Sifat Agresif-Wag!-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Secara umum kucing memang termasuk sebagai kucing yang penyayang dan suka bermain dengan pemiliknya.

Tapi gak dengan beberapa jenis kucing yang galak dan punya sifat agresif berikut. Meskipun sebagian besar orang yang memelihara kucing ingin mendapatkan peliharaan yang manja dan menggemaskan.

Tapi sebagian orang lagi memelihara kucing yang memiliki sifat agresif dan pemarah. Mungkin ada dari kalian yang suka mendapatkan perilaku agresif dari kucing karena naluriahnya.

Sifat agresif kucing liar dengan kucing peliharaan berbeda, yang mana kucing liar bersifat agresif karena merasa terancam dan mencoba bertahan diri.

BACA JUGA:6 Tanda Kucing Percaya Padamu, Kucing Menunjukan Perilaku Ini Tidak Sembarang Orang Lho!

Sedangkan kucing peliharaan yang galak, memang karena sifat ras kucing tersebut yang sudah agresif dan tidak bersahabat.

Berikut ini adalah beberapa jenis kucing yang galak dan juga memiliki sifat agresfi, pelihara mereka jika kalian berani!

6 Jenis Kucing yang Galak dan Agresif

Seperti yang dilansir dari laman holistapet dan beberapa sumber lainnya, jika kalian berani kalian bisa memelihara satu dari enam kucing yang galak berikut.

1. Egyptian Mau

Jenis kucing yang galak dan agresif yang pertama ini dikenal sebagai ras kucing tertua di dunia atau sebagai nenek moyangnya kucing.

BACA JUGA:6 Tanda Kucing Bahagia Hidup dengan Pemiliknya, Coba Cek Apa Kucingmu Bahagia?

Kucing termasuk dalam kelompok kucing introvert yang ramah. Butuh waktu lebih lama bagi kucing Egyptian Mau ini untuk mempercayai orang yang dekat dengannya.

Kucing ini dikenal sebagai hewan teritorial yang sangat mempertahankan wilayah yang dimilikinya.

Sangat penting untuk berhati-hati ketika menyentuh anak-anaknya, mainan, dan wadah makanan.

Jika seseorang berani mengganggu, mereka akan dengan senang hati mencakar siapa pun yang dianggap mengganggu area atau properti mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: