Berikut 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Atasi Bulu Rontok yang Membandel!

Berikut 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Atasi Bulu Rontok yang Membandel!

makanan kucing untuk atasi bulu rontok-cats.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM Anabul kesayanganmu mengalami kerontokan bulu? Tenang, berikut ini adalah 5 rekomendasi makanan kucing untuk atasi bulu rontok yang bisa kamu gunakan!

Untuk merawat kucing kesayangan kita dengan baik, kesejahteraan dan kesehatan tentu menjadi prioritas utama kita sebagai pemilik kucing.

Salah satu indikator kesehatan yang sering menjadi perhatian para pemilik kucing adalah kondisi bulu kucing mereka. Karena bulu yang rontok dapat menjadi tanda perlu diperhatikannya asupan nutrisi yang sesuai.

Oleh karena itu, dalam pembahasan kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi makanan kucing untuk atasi bulu rontok yang sudah membandel.

BACA JUGA:5 Makanan Kucing Kering Terbaik, yang Dapat Penuhi Gizi dan Nutrisi Anabul Dengan Baik!

1. Me-O Persian

Memiliki Ras Kucing persia sebagai kucing peliharaan memang akan sangat rentan dengan resiko bulu rontok atau terjadinya kerontokan.

Nah, untuk mengatasi kerontokan bulu tersebut kita dapat memberikan makanan Me-O Persian ini, yang telah dilengkapi kandungan Omega 3 dan 6.

Dimana kandungan omega tersebut dapat membantu merawat kesehatan bulu dan juga kulit kucing peliharaan kita. 

2. Snappy Tom(Salmon & Chicken)

Rekomendasi makanan kucing untuk atasi bulu rontok selanjutnya, adalah Snappy Tom varian Salmon & Chicken.

BACA JUGA:5 Merk Makanan Kucing Murah 20 Ribuan Yang Bisa Kamu Beli di Minimarket,Buat Kucing Sehat dan Penuh Nutrisi

Selain dapat membantu kesehatan bulu kita agar tidak rontok, makanan kucing ini juga memiliki harga yang masih cukup terjangkau.

Selain itu, makanan ini juga sudah dilengkapi oleh omega 3/6 dan juga Taurine. Dimana kandungan Taurine ini dapat menjaga kesehatan mata kucing kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: