5 Merk Makanan Kucing Kampung Agar Bulu Lebat dan Tidak Rontok, Kucing Semakin Menarik dan Menggemaskan!

5 Merk Makanan Kucing Kampung Agar Bulu Lebat dan Tidak Rontok, Kucing Semakin Menarik dan Menggemaskan!

Makanan kucing kampung agar bulu lebat dan tidak rontok-Pintarpet-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apakah kamu memiliki kucing kampung peliharaan di rumah yang ingin bulunya lebat? Tak perlu khawatir, artikel ini akan membahas makanan kucing kampung yang bisa melebatkan bulu.

Kucing kampung merupakan kucing pembohong atau kucing domestik yang banyak dijumpai dan mudah ditemukan di pemukiman. Tak sedikit orang yang mengadopsi kucing kampung ini sebagai hewan peliharaan mereka.

Kucing kampung sendiri termasuk jenis kucing yang memiliki ciri-ciri berupa bulu pendek, berbeda dengan kucing ras Anggora atau Persia yang dikenal berbulu lebat.

Memiliki bulu lebat bagi kucing kampung juga bukan suatu hal yang mustahil. Kamu hanya perlu melakukan perawatan agar bulu kucing kampung tumbuh lebat dan sehat. 

BACA JUGA: Tak Perlu Khawatir Bulu Kucing Rontok! Inilah 5 Rekomendasi Makanan Kucing Untuk Mengatasi dan Melebatkan Bulu

Salah satu cara merawat kucing kampung agar bulunya tumbuh lebat adalah dengan memberikan makanan khusus yang diformulasikan untuk melebatkan bulu kucing.

Dengan bulu kucing yang lebat dan sehat tentu akan membuat kucing kampung semakin menarik dan menggemaskan. Berikut ini beberapa rekomendasi makanan kucing kampung agar bulu lebat dan sehat dan tidak rontok.

Makanan Kucing Kampung Untuk Bulu Lebat dan Tidak Rontok

1. Wiski

Whiskas sebagai produk paling populer juga mengeluarkan makanan kucing kering khusus untuk mengatasi masalah bulu kucing rontok yang disebabkan oleh ketidakcukupan nutrisi.

Selain itu, makanan ini juga bermanfaat menyehatkan kulit dan bulu kucing. Di dalamnya mengandung nutrisi esensial, termasuk vitamin E dan antioksidan untuk menyokong sistem tubuh yang sehat. 

BACA JUGA: 5 Alasan Bulu Kucing Rontok, yang Bahkan Bisa Menyebabkan Kebotakan!

Selain itu juga terdapat pula serat alami yang membantu mengontrol bola rambut melalui sistem pencernaan.

2. Felibite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: