5 Makanan Kucing yang Diformulasikan Khusus Untuk Mengatasi Bulu Rontok, Bulu Kucing Jadi Lebat & Sehat

5 Makanan Kucing yang Diformulasikan Khusus Untuk Mengatasi Bulu Rontok, Bulu Kucing Jadi Lebat & Sehat

5 Merk Makanan Kucing Untuk Mengatasi Bulu Rontok-Bola.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi makanan kucing untuk mengatasi bulu rontok.

Apa kamu memiliki permasalahan dengan bulu-bulu kucing yang selalu beterbangan atau menempel di banyak tempat, seperti karpet, pakaian, atau sofa? Hal ini memang tidak bisa dipungkiri sangat menggangu meskipun memang hal wajar bahkan biasa.

Penyebab bulu kucing rontok umunya disebabkan karena kucing kekurangan gizi dan kelebihan nutrisi. Agar bulu kucing rontok tidak semakin parah, kamu bisa memberi makanan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi bulu kucing rontok.

Makanan kucing untuk mengatasi bulu rontok,  bisa kamu dapatkan dengan mudah di berbagai pet shop ataupun minimarket terdekat. Berbagai merk Makanan kucing menawarkan sejumlah nutrisi khusus yang mampu mengurangi kerontokan pada bulu kucing.

BACA JUGA:Kira-Kira Kucing Anggora Dengan Kucing Persia Mana yang Bagus? Simak Penjelasan Ini!

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan kucing untuk mengatasi  bulu rontok, diantaranya:

1. Royal Canin Hair and Skin

Memberikan kucing makanan khusus perawatan rambut dan kulit dari royal Canin adalah pilihan yang tepat. Merk makanan kucing untuk bulu rontok ini memberikan kucing vitamin penting yang dia butuhkan. 

Kucing membutuhkan omega-3 dan omega-6 untuk menjaga kesehatan bulu dan kulit. Selai itu, bisa membuat bulu mereka akan tampak lebih berkilau.

Makanan kucing ini terbukti efektif setelah 21 hari mengkonsumsi. Merk makanan ini mengklaim kucing anda akan memiliki bulu sehat dan tidak mudah rontok.

BACA JUGA:Ternyata Begini Menandakan Kucing Sehat dan Bahagia, Bisa Dilihat Dari Kondisi Fisiknya yang Terawat Lho!

2. Pro Plan Derma Plus

Nutrisi yang luar biasa dari produk makanan ini ditawarkan dengan jenis makanan basah. Makanan ini mengandung seng dan metionin untuk mengurangi kerontokan bulu pada kucing.

Produk makanan ini sangat cocok untuk kucing Persia dan jenis kucing lain yang memiliki bulu panjang. Karena makanan ini menjamin kesehatan kulit dan bulu yang mengandung bahan-bahan yang dibutuhkan untuk kesehatan bulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: