Glamour Camping (Glamping) Ciwidey dengan Harga Murah dan Fasilitas Mewah

Glamour Camping (Glamping) Ciwidey dengan Harga Murah dan Fasilitas Mewah

Rekomendasi glamping Ciwidey, yaitu: Igloo Glamping Ranca Upas dan Glamping di Ciwidey Valley Resort.-travel kompas-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Akhir pekan paling enak adalah mengunjungi wisata untuk refreshing nih. Apalagi jika anda sedang berada di Bandung-Jawa Barat.

Terkenal dengan nuansa alam yang asri, Ciwidey menjadi salah satu tujuan wisata glamping dengan pepohonan rindang yang menjuntai. Terdapat suasana pegunungan yang membuat suhu udara disini menjadi sejuk.

Artikel ini membahas tentang rekomendasi glamping di Ciwidey, Bandung-Jawa Barat. Berikut ini beberapa glamour camping, diantaranya:

Igloo Glamping Ranca Upas-Bandung

Glamour camping alias Glamping ini memiliki keunikan yang bikin penasaran pada tempat kamarnya yang berbentuk Igloo. Dengan nuansa putih menyerupai es yang berasal dari tenda dengan dibentuk secara estetik.

BACA JUGA:Kampung Mati di Kabupaten Kuningan, 1 Dusun Hanya Dihuni 2 KK, Dikelilingi 79 Rumah Kosong

Jika dilihat di dalam kamar Igloo ini sangat unik sekali dan klasik, dilihat dari kamar tidur dan kamar mandi. Sehingga moment liburan anda akan semakin berkesan bersama orang yang dicinta.

Terdapat fasilitas yang tersedia, diantaranya:api unggun di depan tenda anda, sehingga anda dapat menikmati hangatnya suasana menjadikan bagian dalam metode menghangatkan tubuh ketika malam hari.

Dengan fasilitas yang serba ada, Igloo Glamping Ranca Upas ini dapat anda tinggali dengan membayar 800 ribuan saja, sehingga harga tersebut termasuk yang paling murah.

Disini anda dapat bermain dengan rusa-rusa yang terdapat penangkarannya dekat dengan glamping. Sehingga terdapat kesempatan untuk belajar tentang kehidupan rusa dan ekspor hal lainnya.

BACA JUGA:Rekreasi dan Terapi di Destinasi Wisata Ciwidey, Terdapat 3 Pemandian Air Panas Dengan Nuansa Alam

Glamping di Ciwidey Valley Resort-Bandung

Glamping Ciwidey Valley Resort ini memiliki fasilitas yang disukai oleh anak-anak diantaranya terdapat playground dengan suasana ramah anak, dan juga terdapat pemandian air panas untuk merelaksasi tubuh.

Pemandian air panas ini berbentuk kolam yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Sehingga glamping disini sangat menyenangkan jika berkunjung bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: