6 Tanda Cinta Kucing Kepada Majikannya, Apakah Kucingmu Cinta Kepadamu?

6 Tanda Cinta Kucing Kepada Majikannya, Apakah Kucingmu Cinta Kepadamu?

tanda cinta kucing-unsplash-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang di kenal setia dan jinak kepada sang pemilik atau majikannya.

Jadi tak heran apabila kucing menjadi salah satu hewan yang paling banyak di pelihara di rumah di bandingkan dengan hewan peliharaan lainnya.

Meskipun sebagai hewan peliharaan ternyata kucing dapat menunjukan tanda cinta kucing terhadap majikannya selaku tuan dan pemiliknya lho.

Tanda cinta kucing tersebut rupanya jarang di sadari oleh majikannya.

BACA JUGA:Jarang Di Perhatikan, Ternyata Ini Dia 6 Tanda Kucing Bahagia Kepada Majikannya

Apa saja tanda kucing mencintai majikannya tersebut?

Berikut 6 Tanda Kucing Kepada Majikannya

1.Berkedip Lambat

Mata dikatakan sebagai jendela jiwa. Pada beberapa spesies hewan, kontak mata harus dihindari karena dapat diartikan sebagai agresif.

Sebaliknya, kucing menggunakan kontak mata dengan pemiliknya untuk menunjukkan rasa kagum, dan seringkali hanya menatap langsung ke mata orang yang mereka percayai dan sayangi.

Mereka sering kali melakukan kontak mata dengan kelopak mata diturunkan dan berkedip perlahan dan stabil. Ini dianggap sebagai ciuman versi kucing, dan Anda bahkan dapat mencoba berkedip perlahan untuk membalas cinta kucing.

BACA JUGA:5 Cara Melatih Kucing Agar Nurut Saat Dipanggil, Ternyata Mudah Lho! Yuk Coba Lakukan Pada Anabul

2.Menanduk

Kucing Anda mungkin membenturkan kepalanya ke tubuh Anda atau menggosokkan pipinya ke tubuh Anda untuk menunjukkan kasih sayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: