Pahami Simbol Maneki Neko Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya dan Membawa Kemakmuran

Pahami Simbol Maneki Neko Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya dan Membawa Kemakmuran

Simbol maneki neko membawa keberuntungan bagi pemiliknya, yaitu: pengertian maneki neko, terdapat beragam warna.-wafuu.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Apakah benar maneki neko kucing dapat memberikan keberuntungan? Dikenal sebagai patung kucing yang sering kita temui di toko yang sering populer dari Negara Jepang.

Patung ini menjadi salah satu penyambutan bagi orang yang melihatnya sehingga tidak heran jika maneki neko ini diletakan pada area kasir.

Dengan tangan yang menggerakan seakan sedang menyambut kedatangan pengunjung ini ternyata dipercaya dapat memberikan rezeki bagi pemiliknya loh.

Dipercaya sebagai patung kucing keberuntungan yang sering dijadikan jimat oleh pemilik toko di Jepang sehingga patung ini menjadi ikonik dan biasanya diletakan pada area jendela toko agar pengunjung melihatnya.

BACA JUGA:3 Pamali Selalu Dipegang Teguh Warga Kampung di Kuningan Ini, Diantaranya Tak Boleh Makan Ikan Lele

Artikel ini membahas tentang maneki neko kucing pembawa keberuntungan, yang mengisyaratkan kucing ras Bobtail menjadi salah satu panggilan untuk mengunjungi. Sehingga orang akan tertarik datang ke tempat yang diletakan maneki neko tersebut.

Berikut Filosofi dan Makna Maneki Neko, Harus Anda Ketahui!

Terdapat beberapa fakta maneki neko alias patung kucing yang biasa ditemukan ditoko dikenal dengan pembawa keberuntungan, berikut ini cirinya:

Pengertian Maneki Neko

Sebelumnya anda harus mengetahui pengertian dari Maneki Neko, di dalam bahasa Jepang, memiliki artinya "kucing yang memanggil".

Dengan bentuk gerakan kucing mengangkat kaki melambai untuk mengundang nasib baik sehingga akan membawakan hoki alias keberuntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Kenali 3 Hewan Pembawa Hoki Yuk, Apakah Hewan Peliharaan Anda Termasuk Memberikan Keberuntungan?

Patung ini memiliki gerakan dengan menyimbolkan keberuntungan, kekayaan, dan kemakmuran bagi pemiliknya dengan kaki yang terangkat dan menggoyangkan.

Terdapat kepercayaan bahwa Maneki Neko dipercaya untuk menakuti iblis dan energi negatif yang menghampiri. Terlihat kaki kiri dengan gerakan naik ini memiliki arti dapat menarik pelanggan yang datang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: