Inilah 5 Tanda Kucing Bawa Hoki dan Rezeki Pada Pemiliknya, Apa Anabul di Rumah Termasuk?

Inilah 5 Tanda Kucing Bawa Hoki dan Rezeki Pada Pemiliknya, Apa Anabul di Rumah Termasuk?

Inilah 5 Tanda Kucing Bawa Hoki dan Rezeki Pada Pemiliknya, Apa Anabul di Rumah Termasuk?-Kompas-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Kucing adalah hewan peliharaan yang paling dekat dengan manusia, keberadaannya sendiri hidup berdampingan di tengah masyarakat.

Nah, dari sekian banyaknya macam kucing yang bisa dijadikan kucing peliharaan, ternyata ada beberapa tanda kucing bawa hoki dan rezeki pada pemiliknya, apakah kucing peliharaan kalian termasuk?

Kucing terkenal sebagai hewan yang penyayang dan menggemaskan, bak itu penampilannya ataupun dilihat dari perilakunya.

Memelihara kucing sudah menjadi hobi yang menyenangkan bagi sebagian orang, bagi mereka kucing sudah menjadi bagian dari keluarga.

BACA JUGA:4 Tanda Kucing Sayang Dengan Pemiliknya, yang Jarang Ditunjukan

Nah, tahukah kalian bahwa memelihara kucing dapat mengundang keberuntungan dan nasib baik? Ternyata ada beberapa tanda kucing bawa hoki dan rezeki pada pemiliknya.

Dan dalam beberapa kepercayaan, termasuk Islam sendiri kucing dilambangkan sebagai hewan peliharaan yang mendatangkan rezeki.

Lalu, apa saja tanda kucing bawa hoki dan rezeki pada pemiliknya yang perlu kalian perhatikan? Simak artikel di bawah ini.

5 Tanda Kucing Bawa Hoki dan Rezeki pada Pemiliknya

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa dalam beberapa kepercayaan dan budaya masih mempercayai kucing sebagai hewan yang membawa keberuntungan atau hoki.

BACA JUGA:Ini 5 Jenis Kucing Pembawa Keberuntungan dan Hoki, dari Dulu Hingga Sekarang

Nah, dari berbagai kepercayaan dan sumber berikut ini adalah tanda-tanda yang ada pada kucing pembawa keberuntungan dan rezeki pada pemiliknya.

1. Kucing Oren

Tanda kucing bawa hoki dan rezeki pada pemiliknya yang pertama adalah kucing yang terkenal sebagai kucing preman atau kucing bar-bar.

Warna bulu oren adalah ciri kucing yang dianggap membawa rezeki dan hoki. Menurut Primbon Jawa, warna oren adalah ciri kucing yang membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Kucing penguasa kompleks ini ternyata sangat baik dipelihara karena memiliki energi positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: