Prediksi Tahun 2024, Pertarungan Naga di Tahun Naga Kayu, Waspada Banyak Bencana Alam

Prediksi Tahun 2024, Pertarungan Naga di Tahun Naga Kayu, Waspada Banyak Bencana Alam

Prediksi tahun 2024 yang merupakan Shio Naga Kayu. -Dokumen-radarkuningan.com

BACA JUGA:Gegara Menyatakan Dukungan untuk Gibran, 13 Oknum Satpol PP di Garut Dijatuhi Sanksi Tidak Dapat Gaji 3 Bulan

"Yang dijaga jangan ada hoax yang diberitakan, jangan ada hoax yang menjatuhkan. Penting untuk kita tetap bersatu, dan menjaga persatuan," tegasnya.

Jeremy Huang menambahkan, Tahun 2024 berdasarkan kalender Imlek penanggalan Masyarakat Tiongkok China adalah tahun Naga Kayu.

Terkait mahluk naga sendiri, ada yang menyatakan mitos. Kisah naga awal mulanya berasal dari Budaya Yunani dan Sumeria Kuno yang digambarkan dalam bentuk ular yang memiliki sayap dan dapat terbang. Kisah mitologi naga ada di Yunani, Jawa, India, Romawi dan China.

Naga di Eropa dikenal sebagai dragon yang berasal dari Bahasa Yunani yaitu drakon sebagai sebutan untuk istilah ular besar.

BACA JUGA:Selain Jadi Dekorasi Rumah yang Cantik dan Elegan, 5 Jenis Tanaman Hias Ini Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki

Sedangkan naga dalam bahasa Mandarin nya disebut Liong. Gambaran naga di Tiongkok sebagai mahluk menyerupai ular yang  panjang, bersisik, berkaki empat dan bertanduk di kepalanya.

Fungsi Naga "Seperti sebagai penjaga kediaman, sebagai penangkal petir, atau banjir bahkan patung-patung tersebut diberi nama dan memiliki fungsi tersendiri bergantung pada penempatan dan watak setiap naga.

"Naga adalah binatang kesayangan dewa. Tiap negara memiliki arti tersendiri. Di barat, dilambangkan sebagai sebuah pertanda buruk atau kehancuran yang dimusuhi manusia. Semburan naga dapat menghancurkan kehidupan dan bencana alam," jelasnya.

Sedangkan di Tiongkok kehadiran naga melambangkan rejeki, kekuatan, kejayaan dan kekuasaan.

BACA JUGA:5 Cara Agar Rumah Membawa Rezeki dan Keberkahan Menurut Islam, Muslim Wajib Tahu!

Oleh karena itu, di Tahun 2024 tahun naga akan terjadi banyak erupsi, gunung meletus, banjir, gempa, tsunami, longsor dan angin badai.

"Di tahun 2024 akeh wong janji ora ditepati. Akeh wong nglanggar sumpahe dhewe artinya banyak orang janji waktu kampanye tetapi tidak di tepati dan melanggar sumpah nya sendiri. Banyak kasus korupsi terbongkar," bebernya.

"Manungsa padha seneng nyalah artinya Orang-orang saling lempar kesalahan.ketika kasus korupsi banyak terbongkar."

Kendati demikian, diprediksi akan terjadi pemulihan ekonomi di pertengahan tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: