Kriteria Rumah yang Baik Menurut Islam, Agar Membawa Keberkahan dan Mendatangkan Rezeki

Kriteria Rumah yang Baik Menurut Islam, Agar Membawa Keberkahan dan Mendatangkan Rezeki

Rumah Pembawa Berkah Menurut Islam-Kumparan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rumah merupakan hunian yang paling nyaman yang dijadikan tempat pulang untuk beristirahat dari segala kegiatan yang dilakukan di luar.

Agama Islam merupakan agama yang mengatur semua aspek kehidupan, mulai dari cara makan, cara berpakaian, hingga cara menempati rumah atau tempat tinggal.

Dalam Islam, ada kriteria tertentu agar rumah yang dijadikan hunian membawa keberkahan bahkan bisa membawa keberuntungan bagi penghuni rumah.

Bagi Anda yang ingin rumah nya dipenuhi keberkahan dan keberuntungan, tentu harus mengetahui kriteria dan cara agar rumah bisa membawa keberkahan menurut Islam.

BACA JUGA:Dari Tanaman Hias Dapat Memberikan Rezeki Loh! Berikut Ini 3 Tanaman Hias, Wajib Anda Ketahui

Rumah pembawa berkah menurut Islam juga rumah yang dipenuhi dengan kebahagiaan, keharmonisan, dan kenyamanan untuk beribadah.

Menurut Islam, agar rumah membawa berkah  dan mendatangkan rezeki bukan berarti harus mewah dan luas. Tapi rumah idaman dalam Islam adalah rumah yang diberkahi Allah SWT. 

Nah, jika kamu ingin memiliki rumah yang penuh keberkahan,  ada beberapa kriteria rumah yang dapat membawa keberkahan menurut ajaran agama Islam diantaranya sebagai berikut.

1. Jangan Memajang Foto Bernyawa

Cara agar rumah membawa keberkahan menurut Islam yang pertama adalah jangan memajang foto bernyawa. Hindari memajang gambar atau foto bernyawa, karena dapat mengundang jin untuk tinggal di rumah tersebut.

BACA JUGA:Dari Tanaman Hias Dapat Memberikan Rezeki Loh! Berikut Ini 3 Tanaman Hias, Wajib Anda Ketahui

Sebagian umat muslim meyakini dengan memajang gambar atau foto bernyawa, bisa membuat rumah jauh dari malaikat yang dapat membawa rahmat bagi umat muslim.

2. Jangan Biarkan Ada Ruangan Kosong

Agar rumah senantiasa penuh keberkahan, jangan biarkan ada ruangan yang kosong. Jadi, ruangan di dalam rumah sebaiknya tidak terlalu banyak. Kamu bisa buat ruangan yang cukup dan tidak berlebihan. Agar rumah tidak menjadi tempat tinggal setan atau jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: