Mengenal 6 Jenis Sirih Gading Pembersih Udara di Dalam Rumah Apa Saja?

Mengenal 6 Jenis Sirih Gading Pembersih Udara di Dalam Rumah Apa Saja?

jenis sirih gading pembersih udara-tokopedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Sirih gading adalah salah satu tanaman hias jenis merambat yang sudah banyak di tanam di perkarangan atau halaman rumah.

Menanam sirih gading tentu saja dapat menambah kehijauan serta keaslian rumah sehingga tampak lebih sejuk dan juga segar.

Tak jarang orang-orang mulai banyak menanam tanaman sirih gading di dalam rumah dengan menggunakan media pot baik pot gantung ataupun pot air.

Jenis sirih gading pembersih udara ternyata ada banyak, jadi tak heran apabila banyak orang yang menanam tanaman ini di dalam ruangan seperti kamar tamu, kamar tidur hingga kamar mandi.

BACA JUGA:4 Jenis Tanaman Sirih Gading yang Cocok Ditanam di Depan Rumah, Merambat Cantik dan Menawan

Berikut 6 Jenis Sirih Gading Pembersih Udara

1.Sirih Gading Emas

Pertama, ada sirih gading emas atau yang disebut juga golden pothos. Sesuai namanya, jenis ini memiliki daun berwarna hijau yang bercorak warna keemasan. Jenis ini merupakan tanaman sirih gading yang paling sering dijumpai karena lebih mudah bertumbuh.

2.Sirih Gading Jessenia

Jenis yang kedua adalah sirih gading jessenia atau jessenia pothos yang warna daunnya tetap hijau, tapi agak kekuningan, meskipun semburatnya tidak banyak seperti jenis yang lainnya.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Tanaman Sirih Gading Gantung, Menjadikan Kesuburan dan Kesehatan Tanaman Sirih Gading

3.Sirih Gading Neon Pothos

Sementara jenis yang ketiga adalah sirih gading neon atau neon pothos. Jenis neon ini sangat mudah dibedakan karena daunnya berwarna hijau cerah yang hampir menyerupai kuning sepenuhnya.

4.Sirih Gading Putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: