Apakah Kucing Anda Sudah Mengenali Julukannya? Terdapat 4 Cara Agar Kucing Mengenali Namanya

Apakah Kucing Anda Sudah Mengenali Julukannya? Terdapat 4 Cara Agar Kucing Mengenali Namanya

Cara agar kucing mengenali namanya: 1.Mengucapkan Berkali-kali Terhadap Kucing 2.Memberikan Nama Unik 3.Ajarkan Sejak Kucing Masih Kecil 4. Nama Menjadi Pancingan Ketika Bermain.-merdeka.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM-Kucing merupakan hewan peliharaan yang menjadikan salah satu keunikan karena tingkahnya yang mampu menarik perhatian orang banyak. Terdapat jenis ras Kucing yang beragam, sehingga Kucing pun memiliki karakter yang beragam juga.

Jika anda baru saja memiliki kucing peliharaan, pastikan telah memberi nama agar kucing mengetahui panggilan khusus untuknya. Panggilan nama ini sangat bermanfaat untuk kehidupan jangka panjang, karena menjadi salah satu cara kucing mendekatkan diri kepada pemeliharanya.

Tentu dalam mengenalkan nama kucing memerlukan banyak waktu, sampai kucing mengenali namanya tersebut. Artikel ini membahas tentang cara kucing mengenali namanya sendiri, berikut ini beberapa cara anabul yang dapat anda ketahui sehingga menjadi referensi.

4 Cara Melatih Anabul Mengenalkan Namanya

1. Mengucapkan Berkali-kali Terhadap Kucing

Dengan mengucapkannya berkali-kali ketika hendak makan, grooming atau bermain sehingga kucing peliharaan menoleh ketika dipanggil dengan nama yang telah diberikannya. Hal ini biasa dilakukan oleh mayoritas pemelihara kucing.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Kucing Mengenal Pemiliknya? Simak 3 Caranya disini!

Sehingga kucing terbiasa dengan sebutan nama yang pemelihara berikan kepada kucing peliharaannya, dan kucing pun akan menjadi menuruti perintah yang diberikan. Hal inilah yang menjadi tujuan pemelihara kucing.

2. Memberikan Nama Unik

Nama yang unik contohnya seperti hal apa saja yang disukai oleh kucing, menjadi salah satu faktor kucing tersebut mudah mengenali kucing peliharaan. Dengan begitu anda dapat merasakan kebahagiaan ketika kucing telah menoleh ketika dipanggil dengan nama yang diberikan.

Panggilan nama tersebut juga merupakan bentuk kasih sayang terhadap memelihara kucing sehingga ketika kucing merespon menjadikan anda semakin menyukai dengan tingkah kucing yang cerdas dan mudah untuk diajarkan.

3. Ajarkan Sejak Kucing Masih Kecil

Kucing yang masih kecil akan mudah untuk beradaptasi dengan panggilan yang diberikan sehingga ingatan mereka akan lebih tajam juga. Dengan begitu kucing akan mengenali panggilan namanya dan cepat menoleh.

BACA JUGA:Inilah Cara Melatih Kucing Agar Mengerti Bahasa Manusis, Anabul Jadi Nurut dan Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: