Apakah Kucing Anda Sudah Bahagia? Ketahui 3 Tanda Ini Yang Menjadikan Kucing Senang

Apakah Kucing Anda Sudah Bahagia? Ketahui 3 Tanda Ini Yang Menjadikan Kucing Senang

Terdapat tanda kucing senang yang harus anda ketahui, yaitu : ekornya berbentuk tanda tanya, ceria, suka tidur.-penjedar.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan makhluk yang sangat lucu dan menggemaskan sehingga menjadi salah satu peliharaan yang banyak penggemarnya loh. Dengan tingkahnya ternyata dapat menjadi terapi menghilangkan stres karena mengundang tawa.

Karakter alami kucing yang periang menjadikan alasan banyak orang ingin memeliharanya, biasanya jika orang merasakan kesepian di rumah dan memiliki hobi memelihara hewan maka hal ini menjadi salah satu penyalur emosional yang berbentuk kasih sayang.

Dengan begitu pemelihara kucing ini akan terhindar dari rasa stres dan penat, karena mereka lebih sering bermain, bercerita dan menghabiskan waktu bersama. Artikel ini akan membahas tentang tanda kucing senang.

Berikut Ini 3 Tanda Kucing Senang

1. Ekornya Berbentuk Tanda Tanya

Kucing yang sedang mengalami kebahagiaan dan senang biasanya akan memberikan isyarat ketika bertemu dengan orang yang dipercayai atau orang yang membuat hatinya bahagia dengan ekornya yang berbentuk tanda tanya atau seperti kail pancing.

BACA JUGA:Kapan KUR BRI 2024 Dibuka? Bagaimana Tabel Angsuran? Simak Informasinya di Sini

Hal tersebut terjadi karena ekor adalah salah satu kucing berkomunikasi melalui isyarat, sehingga ketika sesama kucing melihat ekornya, hal tersebut menandakan bahwa kucing sedang berkomunikasi dengan isyarat ekor.

Terdapat ungkapan isyarat ekor yang harus anda ketahui, sehingga anda dapat mengetahui suasana hati kucing apakah sedang senang atau sedih. Dengan memahami kucing peliharaan, pasti kucing akan merasakan senang dan nyaman dekat dengan anda.

2. Ceria

Karakter kucing memang sudah ceria, namun jika kecerian kucing nampak maka hal ini menandakan bahwa kucing sangat suka dan sedang mengalami suasana hari yang menyenangkan. Dengan hal ini ada dapat mengidentifikasi jika kucing peliharaan sedang baik-baik saja.

Membuat kucing peliharaan menjadi senang ini sangat mudah, yaitu: anda dapat memberikan makanan kesukaannya, mengajaknya bermain, memberikan tempat tidur yang nyaman dan juga selalu menjaga kesehatan, lingkungan kucing selalu bersih.

BACA JUGA:Inilah Tanaman Pembawa Hoki 2024, Semakin Banyak Diminati! Apakah Anda sudah Memilikinya?

Karena kucing menyukai kebersihan, dapat terlihat bahwa kucing sering menjilat-jilat tubuhnya, hal ini bisa disebut grooming alias mandi dengan tujuan agar bau tubuhnya tidak tercium oleh mangsa ataupun pemangsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: