6 Manfaat Tanaman Bambu Keberuntungan, Benarkah Bisa Bawa Hoki dan Rezeki pada Pemeliharanya?

6 Manfaat Tanaman Bambu Keberuntungan, Benarkah Bisa Bawa Hoki dan Rezeki pada Pemeliharanya?

6 Manfaat Tanaman Bambu Keberuntungan, Benarkah Bisa Bawa Hoki dan Rezeki pada Pemeliharanya?-Rush of Ase-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Memiliki nama yang unik dan terkenal sebagai tanaman yang memiliki kemampuan membawa hoki dan keberuntungan pada yang memeliharanya, inilah bambu keberuntungan.

Bambu keberuntungan (Drepanostachyum falcatum) adalah tanaman sejenis bambu yang berasal dari Afrika Tengah, adapun banyak manfaat tanaman Bambu keberuntungan yang bisa kalian dapatkan.

Mungkin kalian berpikir karena ini adalah tanaman ini berasal dari China, karena China adalah negara yang identik dengan bambu.

Dan di Indonesia sendiri tanaman ini banyak dipelihara karena dipercaya dapat menarik keberuntungan dan rezeki kepada yang memeliharanya, apakah benar bisa membawa nasib baik dan hoki?

BACA JUGA:Bawa Hoki dan Keberuntungan! Ini Dia 5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Ruang Tamu

Namun di samping hal itu, tanaman hias satu ini ternyata memiliki banyak manfaat yang bisa kalian peroleh dari memeliharanya di rumah.

Ternyata tanaman sejenis bambu ini juga banyak diincar ketika Hari raya Imlek. Dan karena kepopulerannya, tidak aneh jika tanaman ini dihargai dengan budget yang cukup mahal.

Nah, inilah beberapa manfaat tanaman bambu keberuntungan yang bisa kalian peroleh.

6 Manfaat Tanaman Bambu Keberuntungan

Tanaman hias yang bisa kalian letakan di dalam rumah atapun di luar rumah ini memiliki beragam manfaat yang bisa kalian peroleh seperti berikut.

BACA JUGA:Inilah 7 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan di Teras Rumah Menurut Fengshui, Dapat Menyerap Energi Negatif!

1. Membawa keberuntungan

Manfaat tanaman bambu keberuntungan yang pertama yang sesuai dengan namanya adalah dapat membawa keberuntungan dan rezeki pada pemeliharanya.

Tanaman ini tampaknya memiliki potensi untuk membawa keberuntungan, seperti yang ditunjukkan oleh namanya. 

Anda harus menanam enam batang bambu hoki dengan hati-hati untuk membawa keberuntungan ke rumah. Tanaman ini akan membawa banyak manfaat dan peluang emas ke dalam hidup Anda.

2. Pembersih udara

Selain dapat membawa hoki dan keberuntungan pada pemeliharanya, manfaat tanaman bambu keberuntungan lainnya adalah dapat dijadikan sebagai tanaman pembersih udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: