Kesaksian Mantan Bos Terkait Kondisi Terkini Michael Schumacher: Dia Berbeda

Kesaksian Mantan Bos Terkait Kondisi Terkini Michael Schumacher: Dia Berbeda

Kondisi terkini Michael Schumacher pasca 10 tahun koma. Foto kebersamaan Schumi bersama dengan Jean Todt.-Mick Schumacher/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Mantan bos Ferrari, Jean Todt mengungkapkan kondisi terkini Michael Schumacher yang sudah 10 tahun lebih dirahasiakan dari publik.

Jean Todt dan Michael Schumacher pernah sama-sama menikmati kejayaan di balapan Formula 1 atau F1, semasa keduanya berada di tim kuda jingkrak.

Namun, juara dunia F1 tujuh kali tersebut, dirahasiakan kondisinya dari publik selama kurang lebih 10 tahun terakhir.

Kecelakaan ski yang menimpa Michael Schumacher di Pegunungan Alpen, 29 Desember 2013, merenggut eksistensi sang legenda balap.

BACA JUGA:Kapan Dibuka? Pahami Sebelum Mendaftarkan, Berikut Ini Syarat KUR BRI 2024 yang Harus Anda Tahu!

Pria yang kini berusia 55 tahun tersebut, tidak pernah secara gamblang diungkapkan kondisinya kepada publik.

Keluarga sejak kecelakaan terjadi, merahasiakan kondisi Shcumi. Corinna sang istri selalu menyatakan bahwa privasi dibutuhkan agar pemulihan suaminya bisa lebih cepat.

Kendati demikian, di tengah kerahasiaan itu, tidak pernah diketahui kondisi Michael Schumacher sesungguhnya. Sejumlah versi menyebut bahwa Schumi dalam kondisi koma. Namun ada juga yang menyebut vegetatif.

Kabar terbaru juga sempat dibagikan sang anak yakni Mick Schumacher yang mengungkapkan kerinduan pada sosok ayahnya. Namun, lagi-lagi tidak menggambarkan apa yang sesungguhnya terjadi.

BACA JUGA:5 Nama Kucing Kampung Oren Dengan Keunikan dan Artinya, Menjadi Rekomendasi Sebagai Julukan yang Cocok!

Baru-baru ini, Jean Todt kembali mendapatkan pertanyaan terkait kondisi Michael Schumacher terkini, terutama tepat pada 10 tahun insiden tersebut.

Todt menyatakan bahwa Michael Schumacher saat ini sudah sangat berbeda. Bukan lagi sosok yang dia kenal dulu.

"Michael ada di sini, jadi saya tidak merindukannya. Namun dia bukan Michael seperti dulu," kata Todt.

Sosok mantan bos tim F1 Ferrari yang dekat dengan Schumi itu mengungkapkan bahwa keluarga memberikan perlindungan dan bimbingan secara terus menerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: