4 Tips Agar Kucing Kampung Patuh dan Menghormati Pemiliknya

4 Tips Agar Kucing Kampung Patuh dan Menghormati Pemiliknya

tips agar kucing kampung patuh dan nurut-countrylivingmagazine-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kucing memang menjadi salah satu pilihan hewan peliharaan yang cukup populer di kalangan banyak orang. Terutama kucing kampung atau domestik.

Karena selain memiliki paras yang lucu dan aksi yang menggemaskan, kucing kampung juga cenderung cukup mudah untuk ditemui. Khususnya di Indonesia.

Namun, memelihara kucing kampung tentu memiliki beberapa plus minus dibandingkan dengan memelihara kucing ras dari breeder.

Salah satu tantangan yang cukup populer, adalah saat mereka tidak menuruti atau tidak patuh dengan perintah kita sebagai pemiliknya.

BACA JUGA:5 Langkah Untuk Mencegah Kucing Hamil, Tanpa Perlu Steril! Simak Caranya Disini!

Untuk itu, pada artikel kali ini kita akan memberikan 4 tips agar kucing kampung patuh dan menghormati pemilik mereka. Simak selengkapnya di artikel berikut!

1. Berikan Perhatian

Salah satu cara untuk membuat kucing kampung patuh dan menghormati kita sebagai pemiliknya, adalah dengan cara melakukan pendekatan emosional atau dengan memberikan perhatian.

Beberapa perhatian atau pendekatan emosional yang bisa kamu berikan pada kucing peliharaan mu adalah dengan mengelus beberapa bagian tubuh yang mereka sukai.

Beberapa diantaranya seperti atas kepala, bawah dagu, sisi wajah, dan punggung mereka. Beberapa bagian tersebut, merupakan bagian tubuh kucing yang akan membuat kucing sangat senang dan tenang.

BACA JUGA:Mudah dan Praktis, Begini 5 Cara Mencegah Kucing Hamil Yang Bisa Kamu Lakukan Sendiri di Rumah

2. Berikan Hadiah

Tips agar kucing kampung patuh berikutnya adalah dengan memberikan mereka hadiah, setiap mereka melakukan hal yang kita suka.

Sebagai contoh, jika kita memanggil mereka dan mereka mau mendekati kita. Kamu bisa memberikan hadiah seperti makanan atau snack, sebagai bentuk apresiasi kita karena kepatuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: