Satyam Eva Jayate, Megawati: Kita Pasti Menang Satu Putaran

Satyam Eva Jayate, Megawati: Kita Pasti Menang Satu Putaran

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politi HUT ke-51 PDIP yang bertajuk Satyam Eva Jayate.-PDIP-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - PDI Perjuangan melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 dengan tajuk Satyam Eva Jayate atau kebenaran pasti menang.

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri yang menyampaikan pidato di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan menegaskan tekad untuk menang satu putaran di Pemilu 2024.

"Percayalah sekali lagi, kebenaran pasti menang. Menang, merdekat. Kita pasti menang. Satu putaran," kata Megawati dalam pidatonya, Rabu, 10, Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Megawati menegaskan, dirinya ingin menyampaikan kepada rakyat bahwa mereka adalah pemegang kekuasaan sesungguhnya di republik ini.

BACA JUGA:Intip Yuk Bocoran Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru 2024, Pinjaman Hingga Rp 500 Juta, Cicilan Mulai Rp 8 Jutaan

"Jadi jangan takut kalau diintimidasi, dipukul, langsung kamu harus ngomong. Jangan takut. Karena yang memukul kamu, yang mengintimidasi, ingat adalah rakyat Indonesia juga sampai pemimpinnya," katanya.

Megawati juga berpesan bahwa amanat penderitaan rakyat harus benar-benar disimpan dan dipegang teguh.

"Amanat dan penderitaan rakyat itu ada dan disimpan di sini," tegas Megawati sembari menepuk dada.

Oleh karena itu, Megawati juga menginstruksikan seluruh kader PDI Perjuangan agar terus bergerak dan memperkuat basis di akar rumput.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Kenapa Steril Kucing Harus Puasa 6 Jam Sebelum Operasi! Ini Dia Syarat Steril Kucing

"Jadi terus bergerak ke bawah, memperkuat akar rumput," tegasnya, di acara yang turut dihadiri Wakil Presiden (Wapres RI), KH Maruf Amin.

Bahkan, kata dia, dirinya pernah menyampaikan kepada Sekjen PDIP, Hasto Kristianto terkait siapa saja yang bisa diusung oleh PDIP di legislatif maupun eksekutif.

Bila tidak serius bekerja dan tidak bertemu dengan masyarakat, jangan harap akan dicalonkan.

"Itu saya bilang sama Pak Hasto. Nih biarin didengar juta. Kalau hanya turun sehari, setelah itu nongkrong, itu nggak saya jadikan. Itu supaya tahu loh," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: