Tanaman Sirih Gading Sebagai Pembersih Udara di Kamar, Ketahui Yuk 3 Jenisnya!

Tanaman Sirih Gading Sebagai Pembersih Udara di Kamar, Ketahui Yuk 3 Jenisnya!

Terdapat 3 jenis sirih gading yang berfungsi sebagai pembersih udara di kamar, yaitu : Tanaman sirih gading neon pothos, tanaman sirih gading jessenia pothos, dan tanaman sirih gading emas alias golden pothos.-brilio.net-radarkuningan.com

Kendati demikian karena terdapat penelitian  dari NASA Clean Air yang menyatakan tanaman hias ini jika diletakan pada area di dalam ruangan memiliki kemampuan membersihkan Volatile Organic Compounds (VOCs) dikutip dari Petal Republic.

3. Tanaman Sirih Gading Emas Alias Golden Pothos

Dikenal dengan sebutan golden pothos atau sirih gading yang memiliki warna emas ini menjadi salah satu pilihan dekorasi yang sangat digemari karena warnanya yang indah, sehingga dapat menjadi dekorasi kamar yang indah.

Selain menjadi dekorasi, ternyata tanaman sirih gading ini memiliki manfaat yang dapat meningkatkan kelembaban ruangan loh guys. Dan juga dapat menyerap racun yang berasal dari zat benzena dan formaldehida didalam ruangan.

BACA JUGA:Apa Itu Kastrasi Kucing? Apa Bedanya dengan Sterilisasi? Simak Penjelasan Dokter Hewan Berikut Ini

Senyawa beracun ini dapat berupa asap rokok, bau cat kamar, racun yang berasal dari elektronik dan juga racun lainnya. Sehingga dapat melindungi anda dalam mengatasi alergi akibat racun yang ada di sekitar ruangan.

Itulah beberapa jenis tanaman sirih gading yang telah terangkum, dapat membersihkan udara di dalam kamar, menjadi dekorasi indah dan juga mempu menyerap racun yang berada di area kamar. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi tanaman yang berada di kamar anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: