10 Tanda Kucing yang Sedang Depresi atau Sedih, Beserta Daftar Penyebabnya! Simak Lengkap Disini!

10 Tanda Kucing yang Sedang Depresi atau Sedih, Beserta Daftar Penyebabnya! Simak Lengkap Disini!

tanda kucing yang sedang depresi-betterpet-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Inilah 10 tanda kucing yang sedang depresi atau sedih, beserta penyebabnya yang perlu diketahui para catlovers!

Kucing peliharaan kita memang terkenal pandai untuk menyembunyikan perasaan negatif seperti sedih, lemah, atau bahkan depresi.

Sebagai pemilik kucing yang peduli dan sayang kepada hewan peliharaan kita. Kita tentunya perlu mengetahui apa tanda dan penyebab yang membuat kucing kita depresi ataupun sedih.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan memberikan beberapa tanda kucing yang sedang depresi, beserta penyebabnya yang perlu diketahui para pemilik kucing atau catlovers. Simak sampai akhir!

BACA JUGA:4 Tanda Kucing Peliharaan Sedih yang Perlu Kamu Ketahui, Beserta Penyebabnya!

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah kucing peliharaan kita depresi atau tidak, adalah dengan melihat apakah kucing kita sering bersembunyi atau tidak.

Karena kucing yang sering bersembunyi di tempat yang cenderung terisolasi, seperti dibawah tempat tidur atau dibawah lemari, merupakan tanda utama bahwa mereka sedang depresi.

Selain itu, kucing yang depresi juga akan cenderung tidak aktif dan jarang melakukan interaksi. Baik dengan sesama kucing ataupun pemilik mereka.

Salah satu contoh yang cukup jelas, adalah ketika kucing dengan umur muda yang cenderung suka bermain, tiba-tiba enggan untuk bermain.

BACA JUGA:Ternyata Kucing Bisa Merasakan Sedih, Kenali 5 Tanda Kucing Sedih, Cat Lovers Harus Peka!

10 Tanda Kucing yang Sedang Depresi atau Sedih

1. Kehilangan nafsu makan

2. Kurangnya aktifitas

3. Sering tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: