Beginilah 4 Cara Mengetahui Kucing yang Sedang Sedih dan Terdapat Solusinya

Beginilah 4 Cara Mengetahui Kucing yang Sedang Sedih dan Terdapat Solusinya

Cara mengetahui kucing yang sedang sedih, yaitu: tidak banyak tingkah, mengumpat, menangis dan mengaung di malam hari.-grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Jika anda memiliki kucing peliharaan pastikan untuk mengetahui kebiasaannya, sehingga pastikan untuk mengetahui apakah kucing merasa bahagia atau sedang sedih.

Kucing memiliki karakter ramah, periang, dan manja sehingga dapat diidentifikasi jika kucing sedang merasakan sedih. Oleh karenanya, jika kucing merasa sedih pastikan majikannya memberi semangat dengan mengajaknya bermain.

Bukan hanya mengajak bermain melainkan, kucing akan lebih senang jika mereka diberikan makanan kesukaan dan kenyamanan. Dengan begitu mood kucing akan kembali baik, dan menjadi bahagia kembali.

Namun, apa sih ciri-ciri kucing yang sedang sedih? Nah artikel ini membahas tentang ciri kucing yang sedang merasakan sedih, sehingga anda dapat menangani kucing peliharaan dengan baik.

BACA JUGA:Kucing Buang Air di Kasur? Ini 4 Ciri Kucing Benci Pada Pemiliknya, yang Perlu Diketahui!

4 Ciri Kucing Sedang Sedih

1. Tidak Banyak Tingkah

Kucing yang memiliki karakter periang dan ceria, namun tiba-tiba menjadi pendiam ini adalah tanda bahwa kucing sedang merasakan kesedihan. Sehingga patikan kucing diberi kasih sayang dengan mengelus-elus dan memanjakannya.

Kucing yang sedih ini biasanya telah mengalami tindakan yang tidak menyenangkan dari orang lain ataupun hewan lainnya. Sehingga membuat kucing merasakan ketakutan untuk berinteraksi.

2. Mengumpat

Apakah anda pernah mendengar bahwa kucing tidak ingin membagi kesedihannya oleh yang disayanginya? Nah hal ini juga menjadi indikasi kucing yang mengumpat biasanya sedang merasakan kesedihan.

Menghindar dari keramaian menjadi salah satu solusi kucing untuk menenangkan diri, bukan hanya manusia yang dapat melakukan hal seperti itu, melainkan hewan juga. Dengan begitu pastikan anda memberikan perhatian agar kucing kembali bahagia.

BACA JUGA:Tanda Kucing Marah Ekornya Seperti Apa? Simak 5 Bahasa Ekor Kucing yang Perlu diketahui Pemiliknya!

3. Menangis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: