Kenapa Kucing Cuek pada Pemiliknya? Inilah 4 Tanda Anabul Ngambek Padahal Menggemaskan

Kenapa Kucing Cuek pada Pemiliknya? Inilah 4 Tanda Anabul Ngambek Padahal Menggemaskan

Kenapa Kucing Cuek pada Pemiliknya? Inilah 4 Tanda Anabul Ngambek Padahal Menggemaskan-Shutterstocks-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Bagi kalian yang memelihara kucing di rumah, pastinya kaliant terkadang merasa bahwa kalian sedang dicueki oleh kucing peliharaan kalian sendiri.

Bahkan saat kalian ingin bermanja-manja dengannya, anabul justru mengabaikan kalian. Sebenarnya kanapa kucing cuek kepada pemiliknya? Yuk kenali tanda-tanda anabul ngambek.

Kucing termasuk hewan peliharaan yang memiliki penampilan yang menggemaskan, tapi bukan hanya itu saja selain penampilannya juga perilaku kucing terkadang membuat orang gemas melihatnya.

Bahkan saat kucing peliharaan kalian sedang ngambek atau marah sekalipun, pemiliknya terkadang salah mengira karena perilakunya yang menggemaskan bahkan saat sedang marah tersebut.

BACA JUGA:Lezat dan Bergizi Tinggi! Ini Dia 3 Cara Membuat Makanan Kucing Sendiri di Rumah Berbahan Dasar Ikan dan Ayam

Nah, sebagai catlovers dan pemilik kucing yang bijak kalian wajib tahu nih alasan kenapa kucing cuek dan juga beberapa tanda anabul sedang ngambek pada kalian.

Dan dalam artikel ini kita akan mencari tahu tentang alasan singkat kenapa kucing cuek pada pemiliknya dan beberapa tanda kucing peliharaan ngambek.

Kenapa Kucing Cuek pada Pemiliknya?

Sebenarnya, ada beberapa kesalahpahaman diantara kenapa kucing cuek pada pemiliknya karena sedang ngambek atau tidak.

Padahal, nyatanya kucing terkesan cuek atau tidak pedulian ini termasuk hewan yang penyayang secara fisik lho.

BACA JUGA:Ternyata Begini Nasib kucing Setelah Mati Dalam Islam, Tidak Masuk Surga atau Neraka!

Meskipun kucing telah menjadi hewan peliharaan manusia dengan sejarah yang panjang, bahkan sudah ribuan tahun lamanya, tapi anabul satu ini masih memiliki citra buruk.

Banyak orang yang menyatakan bahwa kucing termasuk hewan yang cuek dan tidak pedulian, nyatanya kucing adalah makhluk yang mandiri.

Dan banyak orang yang menyalahartikan kemandirian kucing tersebut sebagai orang yang cuek dan egois.

Namun berbeda dengan perilaku kucing cuek ketika sedang ngambek pada pemiliknya. Bukan hanya cuek, tapi kucing bahkan akan menghindari pemiliknya bahkan mengumpat dari kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: